Dark/Light Mode

Umumkan Slogan Baru Live Your Best, Panasonic Group Genjot Inovasi

Kamis, 7 April 2022 20:32 WIB
Umumkan Slogan Baru Live Your Best, Panasonic Group Genjot Inovasi

RM.id  Rakyat Merdeka - Panasonic Group mengumumkan slogan dari merek barunya, yaitu Live Your Best. Pengumuman slogan baru ini mengikuti revisi dari Basic Management Policy pada Oktober 2021, pada Kamis (7/4).

Hal ini bertujuan untuk mencerminkan dan menunjukkan tujuan seluruh Grup perusahaan dalam membentuk masyarakat ideal yang sejahtera baik dari segi materi maupun mental.

Baca juga : Perindo Genjot Konsolidasi

Live Your Best sendiri adalah bentuk dari prinsip panduan Panasonic Group untuk mengabdikan diri pada kesejahteraan masyarakat melalui setiap aktivitas bisnisnya, dan mendukung konsumen mencapai kebahagiaan setiap harinya, di setiap perubahan dunia yang terjadi selama ini.

"Panasonic terus berusaha dalam mewujudkan misi dan komitmennya terhadap kemajuan dan kesejahteraan masyarakat melalui setiap aktivitas bisnis yang kami lakukan," ujar President Director PT Panasonic Gobel Indonesia Keisuke Nakagawa, dalam keterangannya, Kamis (7/4).

Baca juga : Ukraina Masih Panas, Rupiah Kena Imbasnya

Ia menambahkan, Panasonic terus berupaya menciptakan 'Live Your Best' melalui setiap inovasi teknologi dan produk terbaik, agar dapat berkontribusi dalam memberikan kebahagiaan dan kehidupan yang lebih baik bagi konsumen maupun masyarakat di seluruh dunia.

Menurutnya Panasonic Group bertujuan untuk mempertajam daya saing dan kekuatan perusahaan di setiap bidang bisnisnya.

Baca juga : Gandeng KSP, Nestle Indonesia Genjot Vaksinasi Anak

"Panasonic Group terus berkontribusi lebih jauh bagi kemajuan dan perkembangan masyarakat, serta menawarkan produk dan layanan yang melampaui harapan konsumen Tanah Air“, pungkas Keisuke Nakagawa. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.