Dark/Light Mode

Booster Kebangkitan Sektor Properti

Podomoro City Deli Medan Kembangkan Apartemen Premium Victory Tower

Jumat, 8 April 2022 21:35 WIB
(Kiri ke kanan) Marketing Director Agung Podomoro Land Agung Wirajaya, Assistant Vice President Marketing Podomoro City Deli Medan Yenti Lokat, dan Presiden Direktur Era Indonesia Darmadi Darmawangsa dalam acara webinar World Class Modern Living at Podomoro City Deli Medan. (Foto: Ist)
(Kiri ke kanan) Marketing Director Agung Podomoro Land Agung Wirajaya, Assistant Vice President Marketing Podomoro City Deli Medan Yenti Lokat, dan Presiden Direktur Era Indonesia Darmadi Darmawangsa dalam acara webinar World Class Modern Living at Podomoro City Deli Medan. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kawasan terpadu Podomoro City Deli Medan terus membuktikan komitmennya dalam menghadirkan hunian premium terbaik berkonsep World Class Modern Living.

Sebagai bagian dari Agung Podomoro, Podomoro City Deli Medan kini makin siap dalam mendukung kebangkitan sektor properti dan menjadi booster percepatan pemulihan ekonomi Indonesia. Salah satunya, melalui pengembangan apartemen premium Victory Tower.

Marketing Director Agung Podomoro Land Agung Wirajaya mengaku bersyukur dan bangga menjadi bagian dari penggerak ekonomi wilayah Medan, Sumatera Utara.

Baca juga : Kementan Gairahkan Petani Milenial Kembangkan Smart Farming

"Melalui kehadiran apartemen premium Victory Tower di kawasan Podomoro City Deli Medan. Apartemen ini menjawab kebutuhan dan minat tinggi masyarakat akan hunian yang modern, elegan dan sophisticated,” katanya dalam keterangan resmi, di Jakarta, Jumat (8/4).

Agung mengatakan, kehadiran Victory Tower di saat minat masyarakat sangat tinggi akan hunian apartemen mewah dengan fasilitas super premium.

Sebelumnya Podomoro City Deli Medan juga menyiapkan Empire Tower, apartemen premium pertama yang sudah hampir habis terjual. Daya beli masyarakat cukup tinggi bahkan di tengah situasi yang dinamis.

Baca juga : Perkuat Sektor Pertanian, Kementan Tingkatkan Peran Inkubator Pemberdayaan UMKM

"Untuk itu, pengembangan dan penyempurnaan fasilitas berstandar World Class Modern Living kami lakukan di Victory Tower yang telah diperkenalkan ke publik pada November 2021," tuturnya.

Agung optimis dengan langkah Agung Podomoro dalam mengembangkan proyek di wilayah Sumatera Utara, khususnya Medan, lantaran didukung dengan membaiknya situasi ekonomi nasional.

"Kami meyakini keberadaan Victory Tower akan sangat dibutuhkan oleh para investor yang tidak hanya berada di wilayah Medan saja, namun kota-kota besar lainnya di Indonesia," jelas Agung.

Baca juga : Podomoro City Deli Medan Berikan Apresiasi Kepada 5 Bank Partner

Apalagi, katanya, sebagai kota terbesar di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya, apartemen premium ini menjadi magnet untuk para pebisnis, pelaku usaha dan entrepreneur dalam mendukung aktivitas bisnisnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.