Dark/Light Mode

Gaet TaniHub

Bank Neo Commerce Tebar Paket Makanan Sehat Buat Nakes

Rabu, 25 Agustus 2021 19:33 WIB
emberian paket makanan sehat kepada nakes dari Bank Neo Commerce (Foto: Bank Neo Commerce)
emberian paket makanan sehat kepada nakes dari Bank Neo Commerce (Foto: Bank Neo Commerce)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Neo Commerce Tbk, melakukan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bekerja sama dengan PT Tanihub Indonesia, dengan melakukan donasi untuk tenaga kesehatan dan para karyawan rumah sakit di RSUD Pasar Minggu dan RS Tebet, pada Senin (16/8) dan Jumat (20/8).

Donasi yang diberikan berupa 300 paket makanan sehat untuk RSUD Pasar Minggu dan 200 paket makanan sehat untuk RS Tebet, yang berisi berbagai jenis buah-buahan yang diberikan kepada tenaga kesehatan dan karyawan rumah sakit untuk meningkatkan imunitas serta kesehatan mereka dalam merawat pasien.

Baca juga : Dilaporin Novel Cs ke Dewas KPK, Alex Marwata: Saya Nggak Peduli!

Kolaborasi dengan Tanihub membantu Bank Neo Commerce dalam melakukan kegiatan donasi, dengan membantu proses pemberian dan pengiriman paket kepada para tenaga kesehatan yang tersebar di beberapa rumah sakit yang akan diberikan bantuan.

Kepala Divisi HR Bank Neo Commerce Sri Adhityo, mengungkapkan, “Perjuangan mereka sangat heroik dan menjadi inspirasi dan sudah sepantasnya mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Kami berharap pembagian paket donasi makanan sehat ini bermanfaat karena hal itulah yang mereka sangat perlukan untuk menjaga kesehatan agar selalu prima,” tuturnya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (25/8).

Baca juga : Rayakan HUT Kemerdekaan RI, Padang Merdeka Salurkan 6.300 Paket Makanan Untuk Nakes

Bank Neo Commerce juga akan memberikan donasi ke beberapa rumah sakit lain yang ada di Jakarta secara berkala. Paket buah segar ini juga diberikan kepada para karyawan Bank Neo Commerce yang sedang menjalani isolasi mandiri, dan untuk karyawan yang masih harus bekerja ke kantor.

Sebagai informasi, TaniHub Group adalah sebuah grup perusahaan agriculture technology yang hadir pada tahun 2016 dengan tujuan menghubungkan para petani dengan berbagai macam jenis usaha atau pembeli dengan jarak jauh.

Baca juga : Bank Mandiri Bikin Program Pesan Makan Goceng Buat Pasien Isoman

TaniHub Group melalui entitasnya, yaitu TaniHub, TaniFund, dan TaniSupply hingga hari ini terus berusaha mewujudkan ekosistem pertanian yang lebih baik. [EFI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.