Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Terus Berinovasi, TAF Sabet Merek Keuangan Digital Terpopuler

Selasa, 12 April 2022 10:51 WIB
Karyawan TAF pamerkan aplikasi FLEX. (Foto: ist)
Karyawan TAF pamerkan aplikasi FLEX. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Toyota Astra Financial Services (TAF), perusahaan Pembiayaan untuk mobil Toyota, Daihatsu, Lexus dan Pembiayaan Multiguna meraih penghargaan Digital Finance Brand Award 2022 dari The Economics. Hal ini membuktikan bahwa TAF nyata berinovasi di era layanan digitalisasi produk dan pelayanan pembiayaan.

Marketing Division Head PT Toyota Astra Financial Services (TAF), Justin Darsono berterima kasih atas gelar yang telah diraih TAF dalam ajang Indonesia Digital Finance Brand Award 2022. Pada kesempatan itu, TAF menyabet Most Popolar Digital Financial Brand in E-Customer Services kategori Multifinance.

Baca juga : Terdegrasi Ke Liga 2 Indonesia, Bupati Meki Nawipa Siap Ambil Alih Persipura

“Ini merupakan bukti nyata TAF dalam berinovasi di era layanan digitalisasi produk dan pelayanan Pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus. Penghargaan menjadi pemacu semangat kami untuk terus melakukan continuous improvement di masa depan,” ujarnya, Selasa (12/4).

Justin mengatakan, penghargaan yang diraihnya adalah berkat kerja sama tim digital TAF yang baik, untuk selalu memberikan pelayanan pembiyaan digital bagi pelanggan. Hasil pencapaian ini tidak lepas berkat respon positif, kepercayaan, serta kesetiaan pelanggan Milenial Indonesia atas produk dan layanan prima dari TAF.

Baca juga : Menteri Johnny Dorong Sinergi Kembangkan Digitalisasi UMKM

Justin menambahkan, TAF menghadapi ujian besar di masa pandemic, tantangan itu adalah penyesuaian kebutuhan dari pelanggan dan menyesuaikan layanan Pembiayaan TAF dengan kondisi di tengah pandemi yang sangat dinamis. Digitalisasi Pelayanan Pembiayaan merupakan kunci perubahan dan inovasi TAF untuk terus memberikan pelayanan Pembiayaan Toyota, Daihatsu, Lexus, Multiguna dan Syariah, serta terus mendekatkan diri dengan pelanggan TAF.

Menurut dia, TAF terus berupaya dan melakukan inovasi agar pelanggan semakin terpuaskan dengan layanan kami. Hal ini ditunjukkan melalui beberapa pengembangan di akhir tahun 2021 lalu seperti pelayanan di tengah kota Jakarta yang sering kita sapa TAF Jakarta Services Lounge (JSL) yang berkolasi di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta.

Baca juga : Telkom Perluas Bisnis Layanan Leap Digital Di Kota Sorong

“TAF juga mengembangkan produk terbaru kami FLEXI dimana pelanggan dapat bebas mengatur cicilan sesuai keinginan yang sudah terhubung dengan website resmi TAF serta pembaharuan fitur-fitur aplikasi FLEX,” kata Justin.

Penghargaan Indonesia Digital Finance Brand Award 2022 diberikan oleh The Economics berdasarkan survey terhadap 12.000 responden kaum muda milenial Indonesia dengan sistem FGD di 10 kota besar di Indonesia, dan dengan metode studi digital produk, digital product awareness. [DIT].

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.