Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Pindo Deli Karawang Gelar Bazar Migor Di 3 Kecamatan

Selasa, 19 April 2022 18:54 WIB
Pindo Deli Karawang gelar bazar murah migor. (Foto: Ist)
Pindo Deli Karawang gelar bazar murah migor. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Unit usaha Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas, PT Pindo Deli Pulp & Paper Mills (Pindo Deli) Karawang menggelar kegiatan Bazar Minyak Goreng Ramadan di 3 Kecamatan, Kabupaten Karawang. Kegiatan ini dilakukan untuk mencukupi kebutuhan masyarakat akan minyak goreng selama bulan Ramadhan hingga menjelang Lebaran 1443 H.

Terdapat 3 lokasi pelaksanaan bazaar minyak goreng murah, hari ini pelaksanaan dilakukan di halaman Kecamatan Karawang Timur, sedangkan besok (20/4) dilakukan di halaman balai Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, dan Desa Tamanmekar, Kecamatan Pangkalan.

Baca juga : Mentan Dan HKTI Buka Gebyar Bazar Sembako Murah Ramadan

Camat Karawang Timur Eli Laeli Komala yang menghadiri kegiatan Bazar Minyak Goreng murah hari ini mengapresiasikan dan menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Manajemen PT Pindo Deli, Selasa (19/4).

“Ini adalah sebagai bentuk kepedulian dari PT Pindo Deli terhadap masyarakat sekitar dengan menggelar bazar minyak goreng murah untuk warga Desa Warung Bambu, Adiarsa Timur dan Barat wilayah Karawang Timur,” ujar Eli.

Baca juga : Pasokan & Harga 12 Bahan Pokok Di Sulawesi Barat Aman

Humas CSR PT Pindo Deli Karawang, Andar Tarihoran menjelaskan, kegiatan Bazar Minyak Goreng Ramadan ini dilakukan mengingat kebutuhan masyarakat akan minyak goreng meningkat di bulan puasa hingga saat Lebaran nanti.

“Sebelum pandemi, kami rutin melakukan kegiatan seperti ini, akan tetapi baru sekarang kami lakukan lagi,” ujar Andar Tarihoran.

Baca juga : KPK Terus Dalami Harta Dan Aset Bupati Terbit Rencana

“Hari ini kami memberikan Kupon minyak goreng murah kepada 1500 orang masyarakat di Desa Warung Bambu, Kelurahan Adiarsa Timur dan Barat, Kami menjual minyak goreng dengan harga Rp 15.000/liter yang dikhususkan bagi masyarakat yang telah mempunyai kupon, kami berkerja sama dengan pemerintahan setempat agar penyalurannya lebih tepat bagi masyarakat,” ungkap Humas CSR PT Pindo Deli Karawang. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.