Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Transvision Luncurkan CubMu, Hadirkan Tayangan Favorit Harga Irit

Kamis, 21 April 2022 14:37 WIB
Peluncuran CubMu oleh Transvision. (Foto: Istimewa)
Peluncuran CubMu oleh Transvision. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pandemi Covid-19 mengubah cara kita hidup secara dramatis. Pandemi mendorong langganan over the top (OTT) ke layanan video on demand (VOD).

Berdasarkan hasil studi Future of TV dari The Trade Desk, konsumsi layanan streaming hiburan OTT mengalami peningkatan 40 persen dari tahun ke tahun, yang Indonesia memimpin konsumsi OTT di Asia Tenggara. Menurut data, di 2021, total jumlah durasi video streaming adalah 2,5 triliun menit, dengan premium video tercatat ada 200 miliar menit.

Sejalan dengan visi untuk terus menyediakan layanan dan tayangan informatif, edukatif, serta menghibur bagi seluruh segmen pelanggan di dalam dan luar negeri, Transvision yang merupakan bagian dari Transmedia, unit bisnis CT Corpora, meluncurkan platform baru yaitu CubMu. CubMu menawarkan ratusan channel Live TV, ribuan VOD berkualitas HD langsung dari penyedia konten ke pelanggan.

Baca juga : Cek Bansos Di Medan, Muhadjir: Jangan Ada Oknum Ambil Hak Rakyat Kecil

“CubMu merupakan sebuah platform marketplace untuk berbagai konten video baik dalam format Linear TV atau on-demand. CubMu menghadirkan channel TV lokal yang lengkap, channel film, berita, musik, edukasi, hiburan Barat dan Asia, anak, gaya hidup, religi dan olahraga,” ucap Direktur Utama Transvision Peter F Gontha, dalam keterangan yang diterima redaksi, Kamis (21/4).

Peter melanjutkan, CubMu juga menghadirkan ribuan koleksi VOD dari Hollywood, K-Drama, serta berbagai konten eksklusif dari Transmedia. CubMu dapat diakses di mana saja menggunakan berbagai perangkat seperti komputer, handphone, maupun smart TV yang terintegrasi dengan browser

“CubMu dapat terkoneksi menggunakan jaringan internet apapun sehingga sangat tepat menemani Anda semua dalam perjalanan mudik tahun ini. Segera akses www.cubmu.com, registrasi dan nikmati semua tayangan menarik CubMu, persembahan Transvision, bagian dari Transmedia dan CT Corpora,” lanjutnya.

Baca juga : Melaju Ke Putaran Kedua, Marine Le Pen Saingan Sengit Macron

Direktur Sales dan Marketing Transvision Brando Tengdom berterima kasih kepada para partner yang bekerja sama dengan CubMu. Yaitu Bank Mega, Allo Bank, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank CIMB Niaga, Citibank, Transmart, Indomaret, dan Alfamart. Kemudian dari content provider yakni XXI & Dua Private. “Atas kerja sama ini, CubMu dapat dengan mudah diakses oleh seluruh pelanggan dari berbagai lapisan masyarakat dengan harga yang sangat murah mulai dari Rp 9.900 per bulan,” ucapnya.

Transvision mengajak seluruh masyarakat untuk mencoba akses dan mengeksplorasi beragam konten yang tersedia di platform terbaru ini. Cara aksesnya sangat gampang. Hubungkan desktop, tablet, atau ponsel dengan layanan internet. Buka www.CubMu.com lalu klik Daftar. Lengkapi data atau login/daftar dengan menggunakan akun Google/Apple. Lalu konfirmasi nomor telepon. Setelah berhasil, pelanggan bebas menjelajahi CubMu dan menikmati berbagai konten di dalamnya. CubMu juga dapat diunduh melalui Google Play Store dan App Store.

Dengan seluruh tayangan dan fitur unggulan, CubMu diklaim akan menjadi pilihan yang sangat menarik bagi para pelanggan. Apalagi di momen mudik Lebaran, CubMu bisa menjadi teman yang seru di sepanjang perjalanan menuju kampung halaman. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.