Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Berkolaborasi Dengan JCB, Danamon Luncurkan kartu kredit Kaya fitur

Sabtu, 19 Maret 2022 21:12 WIB
Berkolaborasi Dengan JCB, Danamon Luncurkan kartu kredit Kaya fitur

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) mengumumkan peluncuran Kartu Kredit Danamon JCB Precious yang inovatif yang memberikan kemudahan dan mendukung keinginan pemegang kartu untuk dapat melepaskan diri sejenak dari rutinitas sehari-hari tanpa kehilangan kendali atas pengelolaan keuangan mereka.

Hadir pada acara peluncuran yaitu Yasushi Itagaki, Presiden Direktur PT Bank Danamon Indonesia, Tbk, Takumi Takahashi, Presiden Direktur PT JCB International Indonesia, Saskhya Aulia Prima, M.Psi., Psikolog, penyanyi dan penulis lagu asal Jepang Hiroaki Kato, serta Karina Nadila, Aktris dan Puteri Indonesia Pariwisata 2017.

Baca juga : Permudah Donasi, LAZNAS Mandiri Amal Insani Luncurkan Gerai Digital

Presiden Direktur PT Bank Danamon Indonesia, Tbk, Yasushi Itagaki dalam keterangannya mengatakan, Danamon memahami kebutuhan segmen menengah ke atas yang pada umumnya bercita-cita untuk lebih sukses, memiliki rasa ingin tahu yang besar, dan senang mengikuti gaya hidup terkini. Mereka adalah orang-orang yang menghargai pengalaman hidup.

"Dalam rangka memenuhi kebutuhan segmen ini, Danamon bekerja sama dengan mitra kami JCB untuk meluncurkan Kartu Kredit Danamon JCB Precious, sebuah solusi produk yang secara khusus diciptakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menengah ke atas. Hal ini juga sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan solusi keuangan yang sesuai bagi nasabah kami yang memungkinkan mereka untuk mengelola dan memegang kendali atas kebutuhan keuangan mereka,” tutur Yasushi Itagaki.

Baca juga : DIserbu Peminat, Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Klaster Kaliandra

Menurutnya, Kartu Kredit Danamon JCB Precious #BebasDariRutinitas dan fitur-fiturnya dirancang untuk memungkinkan masyarakat untuk mengambil waktu sejenak, beristirahat, dan melepaskan diri dari rutinitas mereka. Setiap orang membutuhkan istirahat dari waktu ke waktu untuk melepaskan stres, menemukan semangat baru, dan meningkatkan kreativitas.

"Saat melakukan hal tersebut, kami berharap para nasabah dapat menangkap peluang dan mendapatkan momen yang bisa mereka ingat dan kenang dari waktu ke waktu,” tambah Yasushi Itagaki.

Baca juga : Pertahankan Tradisi Dan Budaya, Pemerintah Komit Lestarikan Desa Adat

“Saya senang dapat mempersembahkan Kartu Kredit Danamon JCB Precious bersama dengan Danamon, yang merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia. Nasabah dapat menikmati penggunaan kartu mereka setiap hari di Indonesia dan juga di seluruh dunia dengan menggunakan jaringan merchant JCB. Kartu kredit Danamon JCB Precious tidak hanya berguna sebagai getaway companion untuk bepergian, tetapi juga untuk bersantap, gaya hidup, atau bebas dari rutinitas,” ujar Presiden Direktur PT JCB International Indonesia, Takumi Takahashi.

Setiap orang memiliki cara yang berbeda dan Kartu Kredit Danamon JCB Precious dapat membantu menemukan getaway yang sesuai untuk mereka. Pemegang Kartu Kredit Danamon JCB Precious akan langsung mendapatkan complementary voucher Haagen Dazs senilai Rp50.000 dan travel e-voucher hingga Rp3.500.000 yang dapat digunakan untuk tiket pesawat, staycation atau apa saja untuk transaksi di 2 (dua) bulan pertama setelah kartu disetujui. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.