Dark/Light Mode

Bidik Milenial, ixobox Luncurkan Aplikasi Layanan Barbershop

Rabu, 16 Maret 2022 17:02 WIB
Bidik Milenial, ixobox Luncurkan Aplikasi Layanan Barbershop

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah mendapat sambutan bagus di pasar, startup Ixobox shaveNcut meluncurkan aplikasi reservasi layanan barbershop di smartphone. Aplikasi tersebut untuk membidik kalangan milenial.

Specialist Communication Marketing shaveNcut Rati Syallfica, mengatakan aplikasi ini telah di develop untuk fitur-fiturnya dan sudah launcing di bulan maret 2022.

Baca juga : Layani Trading Online, BRI Launching Aplikasi BRIGHTS

"Aplikasi ini menargetkan unduhan lebih dari 60.000 ribu pengguna dari seluruh Indonesia," katanya.

Agar milenial tertarik memanfaatkan aplikasi ini, ixobox telah menyiapkan sejumlah benefit. Seperti, harga spesial untuk pengguna pertama, kemudahan reservasi dari rumah, kebebasan memilih stylist, hingga cashback berupa point yang bisa ditukarkan untuk kedatangan berikutnya.

Baca juga : Tarif Tol Naik, BUJT Diminta Tingkatkan Kualitas Layanan Jalan Tol

Untuk menyesuaikan dengan hal-hal yang serba praktis sesuai kebutuhan milenial, pihaknya menyiapkan outlet barbershop yang kekinian dengan menggunakan box sterilizer.

Selain itu, penggunaan kip sekali pakai, dan stylist sudah divaksinasi. Serta metode reservasi melalui scan barcode Ixobox shaveNcut.

Baca juga : Puan Sulit Ngangkat, Tanya Kenapa?

Aplikasi ini telah tersedia di playstore dan app store, pengguna iphone dan android dapat mendownload.

"Pasar yang digarap saat ini masih di Jabodetabek dan segera merata di seluruh indonesia," pungkasnya. [FAZ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.