Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Mitsubishi Tebar Diskon Servis Kendaraan Di Posko Mudik Siaga

Sabtu, 23 April 2022 13:39 WIB
Posko Siaga Mudik Mitsubshi. (Foto: Ist)
Posko Siaga Mudik Mitsubshi. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pada program “Lebaran CampaignMitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan program promo spesial dan diskon suku cadang bagi konsumen yang melakukan servis kendaraan di Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam.

Adam Rahman, Deputy Group Head After Sales Strategy Group PT MMKSI mengatakan, program promo itu meliputi, gratis general check-up, termasuk pemeriksaan untuk ban dan aki kendaraan. Konsumen juga akan mendapatkan diskon 20 persen untuk pembelian Mitsubishi Motors Genuine Oil, diskon 10 persen untuk pembelian Oil Filter.

Baca juga : Manjain Konsumen, Mitsubishi Bangun Posko Siaga Di Jalur Mudik, Ini Daftarnya

Kemudian, diskon 5 persen untuk pembelian Filter AC (Air Refresher Assy), diskon 15 persen untuk pembelian Filter Udara (Element Air Cleaner), diskon 10 persen untuk pembelian aki. Selain itu konsumen bisa dapat diskon hingga 34 persen dengan mengikuti program yang berlaku di diler resmi.

“Tidak hanya itu, setiap konsumen yang melakukan servis kendaraan di Posko Siaga Mitsubishi dan berpartisipasi pada survey kepuasan pelanggan akan mendapatkan souvenir paket goodie bag, yang berisi: masker, gantungan kunci, ballpoint, healthy kit, e-Money dan tiket Kidzania,” ujarnya, Sabtu (23/4)

Baca juga : Yogyakarta Siapkan 5 Posko Mudik Lebaran, Ini Tempatnya

Diskon spesial juga diberikan di diler resmi Mitsubsihi selama periode 25 April – 31 Mei 2022. MMKSI memberikan program promo spesial dan diskon suku cadang bagi konsumen yang melakukan servis kendaraan di Dealer Resmi 3S Mitsubishi. “Program ini dapat dimanfaatkan khusus untuk konsumen yang melakukan Service Booking selama periode campaign dan berlaku untuk seluruh model kendaraan penumpang,” ujarnya.

Tidak hanya itu, MMKSI juga memberikan program spesial “Kilau Lebaran” untuk layanan Mitsubishi Bodi & Cat untuk konsumen. Program ini berlaku di fasilitas Bodi & Cat resmi di seluruh Indonesia berupa manfaat program spesial tambahan gratis poles seluruh bodi kendaraan, yang berlaku untuk konsumen yang melakukan layanan perawatan Bodi & Cat dengan metode pembayaran tunai pada periode 25 April-30 Juni 2022. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.