Dark/Light Mode

Manjain Konsumen, Mitsubishi Bangun Posko Siaga Di Jalur Mudik, Ini Daftarnya

Sabtu, 23 April 2022 12:40 WIB
Posko Siaga Mitsubishi. (Foto: Ist)
Posko Siaga Mitsubishi. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Memasuki periode libur dan hari raya Lebaran, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), kembali menyelenggarakan “Lebaran Campaign”. Kampanye yang digelar dari 25 April-31 Mei ini bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan, serta rasa aman dan nyaman bagi konsumen dalam melakukan aktivitas mudik Lebaran.

Director of After Sales Division PT MMKSI,  Eiichiro Hamazaki mengatakan, dengan dimungkinkannya aktivitas mudik Lebaran tahun ini oleh Pemerintah, MMKSI kembali menghadirkan ‘Lebaran Campaign’ dengan tujuan untuk menemani konsumen yang melakukan aktivitas mudik. Pihaknya memberikan kemudahan mengakses layanan purnajual dan pembelian suku cadang spare parts melalui berbagai program menarik selama periode Lebaran tahun ini.

“Kami berharap, konsumen dapat memanfaatkan layanan yang telah disediakan, seperti, posko siaga 24 jam, diler-bengkel siaga, pengecekan kendaraan gratis, dan beragam promo servis menarik di posko dan juga bengkel resmi Mitsubishi Motors,”  ujarnya saat jumpa pers, Sabtu (23/4).

Beragam program aktivitas dan layanan yang telah dipersiapkan MMKSI melalui “Lebaran Campaign”, terdiri dari: Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam. Selama periode 23 April-8 Mei 2022, MMKSI bekerjasama dengan diler resmi telah menyediakan layanan Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam, yang terdapat di 11 titik jalur mudik pantai utara pulau Jawa.

Baca juga : DWP Kementan Gelar Baksos Sembako Pangan Di Jakarta Utara

Konsumen Mitsubishi Motors dapat memanfaatkan fasilitas Posko Siaga, untuk beristirahat sejenak dan menikmati fasilitas yang telah disediakan di Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam, terdiri dari ruang istirahat dengan ruangan ber-AC, sofa, TV, game-console, kids-corner, dan fasilitas lainnya; makanan dan minuman gratis; koneksi wifi gratis; alat pijat; dan general check-up kendaraan gratis.

Untuk daerah Jawa Barat, Posko Mudik Mitsubishi ada di rest area Tol Cikampek KM 57 A arah mudik yang mulai operasi dari 23 April-3 Mei. Kemudian rest area Tol Cipali KM 102 A arah mudik yang beroperasi mulai 25 April-3 Mei. Lalu rest area Tol Cipali KM 101 B arah Jakarta yang mulai operasi dari 4-8 Mei. Lalu ada di rest area Tol Palikanci KM 207 A arah mudik yang beroperasi mulai dari 25 April-3 Mei. Dan rest area Tol Kanci KM 229 B arah yang Jakarta yang beroperasi dari 4-8 Mei.

Untuk wilayah Jawa Tengah ada Posko Siaga Mitsubishi ada di rest area Brebes eks. Pabrik Gula KM 260 B

arah Jakarta yang beroperasi dari 4–8 Mei rest area Tol Ungaran-Bawen KM 429 A (Kota Semarang) arah mudik  yang beroperasi mulai 25 April-3 Mei. Kemudian rest area Resto Pendopo Semarang KM 456 A arah mudik yang beroperasi mulai 25 April-3 Mei. Lalu ada di Batang KM 379 A arah mudik yang beroperasi dari 25 April-3 Mei. Dan, rest area Tol Solo Ngawi KM 575 A arah mudik yang beroperasi dari 25 April-3 Mei.

Baca juga : Cek Tol Trans Sumatera, Basuki Pastikan Siap Dilalui H-10 Untuk Mudik Lebaran

Sementara untuk wilayah Jawa Tengah, Posko Mudik Mitsubishi ada di rest area Jombang Mojokerto KM 678 B arah Jakarta yang beroperasi dari 4-8 Mei.

Konsumen juga dapat menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care di nomer 0804-1-300-300 untuk mendapatkan layanan 24 jam, namun konsumen juga dapat menghubungi Posko Siaga Mitsubishi 24 jam.

Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki berharap konsumen dapat memanfaatkan faislitas yang disediakan, seperti posko 24 jam di 11 titik, 40 bengkel siaga, pengecekan kendaraan gratis dan promomenarik di diler dan bengkel. “Bagi para konsumen tidak perlu khawatir datang ke posko kami karena menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan dibersihkan secara berkala,” ujarnya.

Bengkel Siaga Liburan

Baca juga : Menteri Basuki Sibuk Keliling Cek Jalan Tol Untuk Mudik Lebaran

Diler Mitsubishi akan tetap buka pada masa libur Lebaran sesuai dengan jam kerja diler sehari-hari yaitu pada periode 1-4 Mei 2022. Layanan ini berada di 40 diler yang berada di rute strategis mudik nasional. Untuk mengantisipasi tingginya jumlah pelanggan yang akan melakukan service berkala maupun check-up kendaraan, kami menyarankan konsumen untuk memanfaatkan fasilitas Service Booking terlebih dahulu kepada diler Mitsubishi yang akan dituju. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Live KPU