Dark/Light Mode

Usung Desain Modern Tropis, Modernland Serah Terima Produk Ruko Golf Boulevard

Senin, 25 April 2022 08:29 WIB
Foto: Dok. Modernland
Foto: Dok. Modernland

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Modernland Realty Tbk. mulai melakukan serah terima produk Ruko Golf Boulevard Commercial Park yang berlokasi di township Kota Modern, Kota Tangerang, Banten kepada pembelinya, Sabtu (23/4).

Ruko Golf Boulevard Commercial Park yang mengusung desain Modern Tropis dibangun dalam jumlah terbatas, yakni hanya 40 unit saja di atas lahan seluas 6000 m2.

"Kami merasa senang dan bersyukur Ruko Golf Boulevard Commercial Park sangat diminati dan saat ini kami sudah dapat mulai menyerahkannya secara bertahap kepada para pembeli," ujar Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk, Kelvin O Lesmana, dalam keterangannya, Senin (25/4).

Baca juga : Gagal Di Monte Carlos, Djoker Incar Perancis Terbuka

Kelvin menambahkan, pihaknya akan terus berupaya menjaga reputasi sebagai pengembang terpercaya di Indonesia.

Menurutnya serah terima Ruko Golf Boulevard Commercial Park merupakan perwujudan komitmen Modernland untuk menjaga segenap kepercayaan yang sudah diberikan oleh konsumen.

Sementara itu Lia Natalia, salah seorang pembeli yang berprofesi sebagai dokter spesialis THT, juga mengaku senang dan bersyukur karena Ruko Golf Boulevard Commercial Park yang telah dibelinya berhasil dibangun dengan kualitas baik.

Baca juga : Usung Konsep Modern Tropis, Premier Luncurkan Hunian Premium

"Saya optimis Ruko Golf Boulevard Commercial Park aman dan nyaman sebagai tempat praktek saya di Kota Modern yang saat ini terus berkembang dengan pesat, ujar Lia.

Kelvin menuturkan, diminatinya Ruko Golf Boulevard Commercial Park tidak lepas dari pasca beroperasinya ruas tol Cengkareng - Batu Ceper - Kunciran sepanjang 14,19 km sehingga Kota Modern semakin mudah dan cepat dicapai dari segala arah.

Hal ini karena lokasinya yang sangat strategis dan aksesibilitas yang baik serta pesatnya perkembangan area di sekitar kawasan. Karena itu, Kota Modern sangat tepat sebagai instrumen investasi properti di masa depan.

Baca juga : Jokowi Mau Dianugerahi Gelar Bapak Otomotif Indonesia

"Para pengusaha dan investor usaha, kawasan perumahan Kota Modern memiliki prospek bagus sebagai tempat usaha. Apalagi lokasi Ruko Golf Boulevard Commercial Park sangat strategis yakni di Main Entrance Utara Kota Modern, ujar Kelvin. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.