Dark/Light Mode

Modernland Gelar Serah Terima The Savoy Di Jakarta Garden City

Senin, 20 September 2021 15:33 WIB
Modernland Gelar Serah Terima The Savoy Di Jakarta Garden City

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Modernland Realty Tbk melalui anak usahanya PT Mitra Sindo Sukses, mulai melakukan serah terima produk properti The Savoy di Jakarta Garden City kepada pembeli.

The Savoy merupakan proyek mixed home di kawasan River Garden. Hunian 2 in 1 ini merupakan satu-satunya area rumah sekaligus tempat usaha yang berada di kawasan River Garden Jakarta Garden City.

Baca juga : Menteri Bintang Kecam Serangan KKB Terhadap Nakes dan Guru Di Papua

Berbeda dengan ruko kebanyakan, lantai atas The Savoy sudah didesain sebagai hunian dengan 2 atau 3 kamar tidur dan ruangan-ruangannya telah disesuaikan untuk fungsi sebuah hunian.

“Kami senantiasa menjalankan komitmen agar konsumen merasa puas konsumen. Serah terima The Savoy merupakan wujud komitmen kami untuk menjaga kepercayaan yang sudah diberikan oleh konsumen,” ujar Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk, Helen Hamzah, Senin (20/9).

Baca juga : Taitra Gelar Pekan Festival Halal Di Taiwan

Sementara seorang pembeli, Lindiawati mengaku senang bisa menerima 2 unit The Savoy (B2/19A dan B2/19B) yang dibelinya sesuai dengan waktu serah terima yang telah dijanjikan oleh pengembang.

Ia tertarik membeli unit di The Savoy karena memiliki konsep yang berbeda dan selaras dengan kebutuhannya yakni perpaduan rumah sekaligus ruang usaha dan berlokasi di Jakarta Garden City yang terus berkembang.

Baca juga : Vaksin Moderna Dan Pfizer Kini Tersedia Di Semua Faskes Di DKI

“Kualitas bangunannya juga bagus. Saya optimis dengan banyaknya keunggulan yang diberikan oleh pihak pengembang nilai properti The Savoy akan terus meningkat di masa depan,” ujar Lindawati.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.