Dark/Light Mode

Terjual 60 Persen, Modernland Mulai Serah Terimakan New East

Jumat, 8 Oktober 2021 14:58 WIB
Terjual 60 Persen, Modernland  Mulai Serah Terimakan New East

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Modernland Realty Tbk., melalui anak usahanya PT Mitra Sindo Sukses, mulai melakukan serah terima produk properti New East di Jakarta Garden City kepada pembeli. New East merupakan lifestyle center yang mengusung tagline “New Heart Of The City”.

Dikembangkan sejalan dengan akan dijadikannya Jakarta Garden City sebagai pusat gaya hidup (lifestyle center) baru di Jakarta Timur.

 “Kami merasa senang dan bersyukur dapat menyerahkan shophouse New East kepada pembeli seperti yang telah kami janjikan. Serah terima New East merupakan perwujudan komitmen kami untuk menjaga segenap kepercayaan yang sudah diberikan oleh konsumen,” ujar Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk, Helen Hamzah, Jumat (8/10).

Baca juga : Top, PeduliLindungi dan BNI Mobile Banking Segera Terintegrasi

Sementara Windy Silviana, salah seorang pembeli produk shophouse New East di unit no.10, mengaku senang bisa menerima properti New East yang dibelinya sesuai dengan waktu serah terima yang telah dijanjikan oleh pengembang.

Dirinya tertarik membeli unit New East karena memiliki banyak keunggulan seiring semakin prospektifnya kawasan Jakarta Garden City ke depan.

“Berinvestasi dalam bentuk produk komersial di Jakarta Garden City menjanjikan keuntungan signifikan di masa depan," ujar Windy Silviana.

Baca juga : Gencarkan Penjualan, Modernland Cilejit Hadirkan Hunian Milenial

New East terdiri atas 60 unit luxurious shophouse dan 13 ritel. Hingga saat ini New East telah berhasil terjual sebanyak 60 persen. 

Lebih lanjut Helen Hamzah menuturkan, pertumbuhan harga properti di Jakarta Garden City masih akan terus meningkat seiring bertambahnya berbagai produk hunian maupun fasilitas-fasilitas baru di dalam kawasan.

 ”Untuk mewujudkan Jakarta Garden City menjadi Global City, tentu kami tidak bisa sendirian. Kami ingin mengajak para investor, baik dari dalam dan luar negeri, agar impian ini lebih cepat terwujud," ujar Helen Hamzah.

Baca juga : Menpora Pastikan Semua Pertandingan PON Papua Terapkan Prokes Ketat

Ia mengatakan pihaknya memperkenalkan Centerfold Business District, CBD baru Jakarta Timur, untuk mengambil peran komando baru sebagai pusat rencana induk infrastruktur ekonomi Jakarta yang baru.

Centerfold Business District menjadi peluang emas bagi seluruh investor untuk menjadi bagian dari pencapaian Jakarta Garden City dan bergabung dengan kesuksesan mitra investasi kaliber internasional kami seperti Astra Land, Hongkong Land, Lotte E&C, AEON Mall, IKEA, Shell, dan lainnya,” pungkas Helen Hamzah. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.