Dark/Light Mode

Pelita Air Rilis Penerbangan Perdana Reguler Rute Jakarta-Bali

Rabu, 27 April 2022 11:26 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Maskapai anyar Pelita Air akan merilis penerbangan perdana reguler pesawat Airbus A320-200 dengan rute pulang pergi Jakarta-Bali.

Penerbangan perdana tersebut diberangkatkan dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta ke Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali besok, Kamis, (28/4).

Direktur Utama Pelita Air Dendy Kurniawan mengatakan, penerbangan reguler ini memiliki frekuensi satu kali per hari dengan jadwal keberangkatan pukul 09.20 WIB dan tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali pada 12.10 WITA.

Baca juga : Menkominfo Ajak Kembangkan Tata Kelola Data Global

Sementara, jadwal keberangkatan penerbangan dari Bali-Jakarta pada 14.55 WITA dan tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada 15.45 WIB.

Dendy menjelaskan, rute dari dan ke Jakarta-Bali dipilih karena merupakan destinasi favorit bagi para wisatawan, terlebih bertepatan dengan masa libur Lebaran.

Tiket Pelita Air sudah bisa dibeli melalui mitra agen perjalanan Pelita Air, yaitu Mitra Tours and Travel, Bayu Buana Travel, dan Panorama JTB Tour.

Baca juga : Perindo Perjuangkan Ekonomi Kerakyatan

"Untuk tahap awal, rute penerbangan reguler perdana Jakarta-Bali-Jakarta rencananya kami jalankan pada 28 April 2022," ujarnya dalam keterangan resminya, Rabu (27/4).

Eks Bos AirAsia Indonesia ini mengungkapkan, untuk saat ini Pelita Air memiliki dua unit Pesawat Airbus A320-200 yang telah tiba di Jakarta pada 11 April lalu di Bandara Soekarno Hatta.

Berikutnya, Pelita Air berencana membuka rute perjalanan ke destinasi wisata dan bisnis favorit lainnya di Indonesia. Ia berharap kembalinya penerbangan reguler ini dapat mengembalikan kerinduan penumpang untuk merasakan penerbangan yang menyenangkan bersama Pelita Air.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.