Dark/Light Mode

BNI Pastikan Layanan Digital Nonstop Tetap Aman Saat Mudik

Kamis, 28 April 2022 21:29 WIB
Foto: Dok. BNI
Foto: Dok. BNI

 Sebelumnya 
Transaksi Setoran/Penarikan tunai (tabungan dan/atau menggunakan Cek BNI) maksimal Rp 25 juta/rekening/hari. Adapun, support electronic channel BNI tersebar di 16.374 Mesin ATM/CRM dengan operasional 7x24 jam.

Begitu juga layanan Internet banking, SMS & Mobile Banking, Kartu Kredit & Debit. Lebih dari itu, terdapat 157.464 BNI Agen46 yang juga siap melayani. Bagi nasabah yang membutuhkan, BNI Contact Center pun siap melayani di nomor 1500046.

Baca juga : 3,6 Juta Warga Mudik Tinggalkan Jakarta

Ronny mengatakan, kebutuhan transaksi diperkirakan akan meningkat pada momentum Lebaran tahun ini. Berbagai persiapan mulai dari Sumber Daya Manusia (SDM) pendukung, kantor jaringan, serta layanan digital terintegrasi khususnya melalui Super App BNI Mobile Banking akan dipersiapkan secara maksimal.

"Kami berharap masyarakat dapat lebih nyaman melakukan mudik. Masyarakat tidak perlu khawatir terkait kebutuhan layanan perbankannya, karena BNI telah menyiapkan segalanya," sebutnya.

Baca juga : Jelang Lebaran, Apical Group Gelar Bazaar Migor Murah

Lebih lanjut, Ronny menganjurkan masyarakat untuk lebih banyak menggunakan jaringan digital yang menjamin protokol kesehatan.

"Tentunya berbagai promo menarik telah tersedia dan berlangsung selama periode lebaran tahun ini dan akan menambah keceriaan nasabah," pungkas Ronny. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.