Dark/Light Mode

Telkom Hadirkan Playlist Erick Thohirs Di Aplikasi Langit Musik

Senin, 2 Mei 2022 00:07 WIB
Menteri BUMN, Erick Thohir (kedua  kiri) bergabung di ruang podcast untuk kanal Youtube Digimove, bersama COO Melon Indonesia Chandra Tamrin (kiri) dan penyanyi Vidi Aldiano (ketiga  kiri).
Menteri BUMN, Erick Thohir (kedua kiri) bergabung di ruang podcast untuk kanal Youtube Digimove, bersama COO Melon Indonesia Chandra Tamrin (kiri) dan penyanyi Vidi Aldiano (ketiga kiri).

RM.id  Rakyat Merdeka - Melon Indonesia, salah satu anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk yang bergerak di digital business bersama produknya Langit Musik sebagai satu-satunya digital music streaming lokal terus menunjukan komitmen untuk memajukan musik Indonesia dengan beragam cara. 

“Kami berharap melalui aplikasi Langit Musik ini, menjadi satu-satunya layanan streaming musik karya anak bangsa terus berkomitmen untuk menjadi rumah bagi musisi Indonesia” ucap CEO Melon Indonesia, Aris Sudewo dalam keterangannya, Minggu (1/5).

Baca juga : Elektabilitas Erick Naik Signifikan

Selaras dengan komitmen Melon Indonesia, Menteri BUMN, Erick Thohir saat Safari Ramadan di TelkomGroup memberikan penyemangat bagi Melon Indonesia, yaitu jadikan musik Indonesia sebagai tuan rumah di Negeri Merah Putih. 

“Kalimat ini langsung dituliskan Erick saat memberikan tanda tangan dalam memorabilia karya seniman Hari Merdeka setelah selesai mampir di ruang podcast untuk kanal Youtube Digimove,” kata Aris. 

Baca juga : Pengamat Apresiasi Usaha Erick Thohir Selamatkan Garuda

Dalam kunjungan tersebut, selain menyempatkan berbincang pada sesi podcast, Erick diberi kejutan mendengarkan playlist Erick Thohir’s Favourite Hits di aplikasi Langit Musik. Yaitu Mata Indah Bola Pingpong (Iwan Fals), Chrisye (Diskoria, Laleilmanino, Eva Celia), Biru (Dian Permana Poetra), Never Gonna Give You Up (Rick Astley), Hati-Hati di Jalan (Tulus), dan beberapa lagu pilihan lainnya yang ada dalam playlist tersebut. 

Langit Musik memiliki fitur customize playlist, di mana pengguna bisa membuat playlist mereka sendiri dalam aplikasi. Selain itu, juga pengguna dapat memberikan dukungan langsung kepada karya musisi favorit melalui fitur komentar dan apresiasi. Untuk mendukung ibadah selama bulan Ramadan dan seterusnya, pengguna dapat mengaktifkan fitur pengingat salat pada menu pengaturan (setting). Saat ini, Langit Musik telah memiliki ribuan playlist yang siap menemani pengguna di mana pun dan kapan pun dengan jutaan katalog musik yang siap dinikmati oleh pengguna android dan iOS.[MFA]

Baca juga : Bulan Ramadan, Yayasan Erick Thohir Aktif Lakukan Kegiatan Bermanfaat Untuk Masyarakat


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.