Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Easy Shopping Beri Hadiah Ratusan Juta Kepada Pelanggan

Sabtu, 14 Mei 2022 17:55 WIB
Easy Shopping berikan hadiah ratusan juta kepada pelanggan setia di Chill in Cafe, STC, Jalan Asian Afrika, Jakarta Selatan, belum lama ini. (Foto: Istimewa)
Easy Shopping berikan hadiah ratusan juta kepada pelanggan setia di Chill in Cafe, STC, Jalan Asian Afrika, Jakarta Selatan, belum lama ini. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tidak ada hal yang menggembirakan di hari yang fitri selain memperoleh hadiah uang tunai ratusan juta rupiah. Itulah hal yang ingin diberikan Easy Shopping untuk membahagiakan pelanggan tercinta di Hari Raya Idul Fitri 2022 kali ini.

Bertempat di Chill in Café, STC, Jalan Asian Afrika, Jakarta Selatan, Chintami Atmanagara, Brand Ambassador Easy Shopping Indonesia dan Junaedi selaku Ketua Komite Pelanggan Indonesia menganugerahkan hadiah spesial senilai 30 juta rupiah dan 250 juta rupiah kepada pemenang yang beruntung untuk periode promosi 1 Desember 2021-31 Maret 2022.

Hadiah dianugerahkan 6 Mei 2022 yang sengaja diadakan masih dalam suasana Lebaran dan Halal Bi Jalal bersama pemenang dan juga beberapa panitia yang terlibat dalam penganugerahan hadiah, pihak legal PT. Karisma Bahana Gemilang. Serta tak lupa hadir wakil dari Kepolisian Republik Indonesia.

Baca juga : Kremlin Bantah Rusia Hentikan Pasokan Gas Ke Finlandia

Adapun pemenang yang beruntung dianugerahi Hadiah Spesial 30 juta adalah Dra. Tintin Sutini yang berasal dari Mampang, Jakarta Selatan. Tintin hadir dengan ke acara penganugerahan dengan membawa serta kedua orang anaknya.

Tintin yang pekerjaan sehari-harinya adalah seorang pelukis memberikan testimoni agar pelanggan Easy Shopping percaya bahwa memang Easy Shopping memberikan kesempatan untuk menang hadiah hingga 1 miliar rupiah.

Yang beruntung memenangkan hadiah Bonus senilai 250 juta rupiah adalah Ermilawati berasal dari Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah. Kedatangan ke Jakarta kali ini memberikan kesan tersendiri bagi pemenang apalagi setelah dihadiahi hadiah yang jumlahnya ratusan juta rupiah.

Baca juga : Kemendagri Berupaya Tingkatkan Kualitas Pegawai Dan Pelayanan

Chintami Atmanagara, Brand Ambassador Easy Shopping memberikan selamat kepada pemenang. "Dengan hadiah ratusan juta yang dianugerahkan tentunya diharapkan dapat memberikan kebahagiaan di masa Lebaran yang masih dalam suasana pandemi. Easy Shopping akan terus memberikan kebahagiaan kepada pemenang dengan hadiah uang tunai yang sudah disiapkan hingga akhir tahun 2022 nanti," katanya dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (14/5).

Easy Shopping Indonesia di bawah naungan PT Karisma Bahana Gemilang menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga dan keluarga yang dapat dipesan melalui katalog yang dikirim kepada pelanggan.

Kini, memesan produk Easy Shopping lebih mudah dengan fasilitas whatsapp order yang praktis sehingga menambah kesenangan saat berbelanja di Easy Shopping. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.