Dark/Light Mode

Luncurkan Layanan Financial Digital

Pelanggan IndiHome Berkesempatan Dapat Tiket Gratis NCT Dream Dan Red Velvet

Rabu, 18 Mei 2022 08:30 WIB
Layanan IndiHome. (Foto: Istimewa)
Layanan IndiHome. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelanggan setia IndiHome, berkesempatan mendapatkan tiket Allo Bank Festival. Akan ada 300 lebih tiket gratis yang diberikan kepada pelanggan untuk menghadiri festival musik sekaligus puncak acara peluncuran layanan finansial digital yang digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 20-22 Mei 2022.

“Pemberian tiket ini merupakan apresiasi kecil terhadap peran besar yang konsumen berikan kepada kami,” ujar Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan di Jakarta, Selasa (17/5).

Pelanggan IndiHome yang mendapat tiket gratis tersebut merupakan pelanggan High Value Customer (HVC). High Value Customer sendiri adalah kategorisasi dan reward bagi pelanggan loyal IndiHome dengan minimal masa berlangganan tertentu.

Baca juga : Berkah Ramadan, Kasus Covid-19 Terus Melandai

Selain para pelanggan setia IndiHome, masyarakat luas juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan tiket free pass acara ini, dengan cara memberikan testimoni menggunakan IndiHome untuk mendukung aktivitas di akun media sosial resmi @Indihome di Instagram maupun di Twitter.

Acara berdurasi tiga hari ini akan dihadiri banyak artis papan atas nasional bahkan internasional hingga menghadirkan grup idola Korea Selatan NCT Dream dan Red Velvet.

Selain menghadirkan grup idola Korea Selatan, acara ini juga menghadirkan musisi-musisi papan atas nasional seperti Raisa, Judika, Kahitna, Bunga Citra Lestari, Rizky Febian, RAN, FourTwnty, Maliq n D’essentials, dan masih banyak lainnya.

Baca juga : Danone Dukung Pegiat Digital Peduli Kesehatan Dan Lingkungan

Tidak hanya acara musik, pengunjung bisa menikmati dengan berbagai aktivitas hiburan, kuliner, berserta beragam promo menarik dari IndiHome dan Allo Bank di acara festival ini.

“Program loyalty ini juga ditujukan kepada pelanggan kami, bahwa IndiHome serius menggarap konsep one stop entertainment,” ujar E. Kurniawan.

Ia menambahkan sebagai sesama entitas yang berfokus pada layanan digital, tentu kami sangat terbuka untuk bermitra dengan Allo Bank.

Baca juga : Top! KAI Sabet Penghargaan Perusahaan Terbaik Di Era Pandemi

Ke depannya, akan ada banyak program yang akan IndiHome dan Allo Bank lakukan bersama. Selain untuk kemajuan bisnis bersama, fokus IndiHome yang juga menjadi agen peningkat literasi digital nasional akan menjadi arwah program kerja sama kedua perusahaan tersebut.

“IndiHome sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Selain sebagai tanda apresiasi, kami juga berharap customer experience para HVC kami meningkat,” pungkas E. Kurniawan.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.