Dark/Light Mode

Ngomongin G20, Tempo BNI The Bilateral Forum 2022 Digelar

Kamis, 19 Mei 2022 20:24 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Berikutnya dilanjutkan dengan pembicara dari Bank IndonesiaI GP Wira Kusuma, Duta Besar Jepang untuk Indonesia Kanasugi Kenji, Wakil Duta Besar Inggris untuk Indonesia Rob Fenn, dan Puteri Pariwisata Bangka Belitung 2017 Banadhi Kurnia Dewi.

Baca juga : Kantongi 30 Suara, RI Terpilih Jadi Tuan Rumah World Water Forum 2024

Adanya Tempo BNI Bilateral Forum diharapkan memberikan pemahaman yang luas dari para pemangku kepentingan tentang strategi kebijakan dan perjanjian bilateral antara sesama negara G20 mengenai ekonomi.

Baca juga : Corona, The New Poor dan Diaspora

Selain itu, forum ini juga diharapkan dapat memberikan masukan dan dukungan kepada pembuat kebijakan, pemangku kepentingan, dan investor pada UKM, perbankan, pariwisata, dan industri manufaktur. Wawasan dari forum ini juga akan memandu investor dalam menavigasi bisnis mereka di era pasca pandemi. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.