Dark/Light Mode

Gandeng AREBI Dan Koperasi RSCM

Waskita Modern Realti Pasarkan Hunian Avasta Bekasi

Minggu, 22 Mei 2022 14:42 WIB
(kiri ke kanan) Hartono , Finance HC dan Risk Management Director PT Waskita Modern Realti,  Koswara, Ketua Koperasi RSUP Nasional Dr Cipto Mangunkusumo, Dono Parwoto, President Director PT Waskita Modern Realti, Feriyawati Surja, Marketing and Business Development Director PT Waskita Modern Realti. (Foto: Istimewa)
(kiri ke kanan) Hartono , Finance HC dan Risk Management Director PT Waskita Modern Realti, Koswara, Ketua Koperasi RSUP Nasional Dr Cipto Mangunkusumo, Dono Parwoto, President Director PT Waskita Modern Realti, Feriyawati Surja, Marketing and Business Development Director PT Waskita Modern Realti. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Waskita Modern Realti menggandeng Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) dan Koperasi RSUP (Rumah Sakit Umum Pusat) Nasional Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM) dalam pemasaran proyek hunian Avasta di Kawasan Kota Mandiri Vasaka City, Bekasi Utara.

Termasuk, bekerja sama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) dan BTN Syariah untuk memudahkan pembiayaan KPR (Kredit Pemilikan Rumah) Avasta.

President Director Waskita Modern Realti, Dono Parwoto mengatakan, pihaknya berkomitmen menghadirkan Kawasan Kota Mandiri terbesar dan terlengkap di Bekasi. Dimulai dari proyek hunian tahap pertama di Vasaka City seluas 12 hektar (ha).

“Pada tahap pengembangan awal, kami sudah memasarkan Avasta yang terdiri dari 929 unit. Alhamdulillah, sampai saat ini mendapat respon positif dari masyarakat," ujarnya, melalui keterangannya, Minggu (22/5).

Baca juga : Gandeng RT/RW Dan Karang Taruna, Komite Pedagang Pasar Salurkan Migor Rp 14 Ribu Per Liter

Ia melihat, ada potensi yang besar dalam pengembangan Kota Vasaka City Bekasi. Apalagi, masih banyak masyarakat yang belum memiliki hunian, utamanya para generasi milenial.

Karena itu, pihaknya berupaya menciptakan gebrakan-gebrakan baru dalam pemasaran Cluster Avasta, salah satunya dengan merangkul AREBI dan Koperasi RSCM untuk memasarkan hunian tersebut.

Keseriusan ini, kata dia, dituangkan dalam bentuk Memorandum of Understanding (MOU) yang ditandatangani saat pameran Indonesia Property Expo, di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Sabtu (21/5).

"Kami bersama-sama akan menciptakan inovasi pemasaran yang baru dan siap bersaing di pasar properti Indonesia," ungkapnya.

Baca juga : Bamsoet Apresiasi Mahasiswa PTIK Sosialisasi Bahaya Narkoba Ke Masyarakat

Ke depannya, pihaknya akan terus menggandeng koperasi instansi, perusahan dan juga perbankan untuk bisa bergabung dalam Pemasaran Kota Vasaka City.

Dalam pameran ini, pihaknya bersama BTN dan BTN Syariah juga menyelenggarakan event Surat Penegasan Persetujuan Penyediaan Kredit (SP3K) untuk konsumen Avasta.

Finance, HC & Risk Management Waskita Modern Realti Hartono menjelaskan, prosesi penandatanganan SP3K ini sebagai bentuk kerja sama yang positif antara perusahaan pelat merah. Apalagi di event pameran ini, pihaknya bersama BTN menawarkan promo dan bunga yang menarik serta memberikan kemudahan pembiayaan bagi para konsumen AVASTA.

“Bank BTN dan  BTN Syariah turut memberikan dukungan dalam memudahkan pembiayaan KPR Avasta," ujarnya.

Baca juga : Pendampingan Ketat di Seluruh Balai Ternak, Cegah Penularan PMK pada Hewan

Bahkan, untuk pencapaian target perusahaan tahun ini pihaknya masih terus membuka kerja sama dengan pihak perbankan maupun multifinance lainnya.

Marketing & Business Development Director, Feriyawati Surja menambahkan, Vasaka City merupakan Kawasan Kota Mandiri seluas 640 ha. Di mana, tahap pengembangan pertama yaitu hunian Avasta terdiri dari Avasta 1 yaitu tipe 22/60, Avasta 2 dengan tipe 29/60 dan tipe 36/76, serta Avasta Grande yaitu tipe 45/84 dan tipe 50/84.

"Masing-masing cluster dilengkapi fasilitas penunjang. Ada juga area komersial Ruki (Rumah Kios) dengan konsep mezzanine yang akan dibangun di boulevard Avasta," tandasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.