Dark/Light Mode

Gandeng RT/RW Dan Karang Taruna, Komite Pedagang Pasar Salurkan Migor Rp 14 Ribu Per Liter

Kamis, 19 Mei 2022 21:26 WIB
Proses distribusi Migor Curah Rp 14.000 per liter. (Dok. Komite Pedagang Pasar)
Proses distribusi Migor Curah Rp 14.000 per liter. (Dok. Komite Pedagang Pasar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Komite Pedagang Pasar (KPP) bersama Gerakan Aspirasi Masyarakat dan Pedagang (GASMAP) menggandeng RT/RW, Kader PKK dan Karang Taruna untuk menyalurkan Minyak Goreng Curah murah (Rp 14 Ribu per liter) kepada warga.

"Kami ingin harga minyak goreng merata secara keseluruhan yakni Rp.14.000 per liter dan Rp.15.500 per kilogram (kg) di seluruh wilayah se Indonesia," kata Rosyid Arsyad, Kamis (19/5).

Baca juga : Kemendag Targetkan Migor Rakyat Rp 14 Ribu Hadir Di 10 Ribu Lokasi

Rosyid Arsyad mengatakan pihak RT RW, kader Dasa Wisma Dawis, PKK dan karang taruna sengaja digandeng olehnya agar distribusi minyak goreng curah ini, bisa dinikmati seluruh warga yang benar benar membutuhkan.

Terlebih harga minyak goreng kemasan yang masih terlampau mahal dan tinggi harganya.

Baca juga : Warga Penjaringan Antre Buat Dapatkan Air Bersih

"Mereka ini kami minta bantu untuk mendata foto copy KTP beserta nomor HP WA dan mengumpulkan jerigen milik warga. Sehingga saat proses distribusi tidak akan ada antrian yang panjang" jelasnya.

"Sementara untuk pembayaran juga dilakukan hal yang sama, dikumpulkan disatu titik jadi nanti ada penanggung jawabnya tinggal melakukan setoran hasil penjualan," kata Rosyid Arsyad menambahkan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.