Dark/Light Mode

Catat Pertumbuhan, Blibli Mitra Layani 100 Ribu Toko Kelontong Dan UKM

Senin, 23 Mei 2022 19:37 WIB
Foto: Dok. Blibli Mitra
Foto: Dok. Blibli Mitra

RM.id  Rakyat Merdeka - Blibli Mitra, bagian dari ekosistem terintegrasi Blibli yang fokus pada digitalisasi toko kelontong, telah menghadirkan solusi bisnis digital terpadu kepada lebih dari 100 ribu mitra di 34 provinsi sejak diluncurkan pada 2020 silam.

Baca juga : Libur Panjang Waisak, Angkasa Pura I Layani 651 Ribu Penumpang

Melalui sistem berbasis aplikasi, mitra pemilik toko dan pelaku niaga kecil lainnya bisa dengan mudah menambah pendapatan lewat layanan isi ulang dan bayar tagihan, serta membantu melakukan pemesanan stok barang lewat fitur isi stok.

Baca juga : Puncak Arus Balik Lebaran, Angkasa Pura I Layani 194 Ribu Penumpang

Sebagai apresiasi atas pencapaian tersebut dan sekaligus upaya memperluas sebaran mitra di Tanah Air, Blibli Mitra menggelar program Berburu Hadiah Jutaan pada periode 23 Mei hingga 14 Agustus 2022, dengan hadiah senilai ratusan juta rupiah dan modal usaha untuk para pemilik toko kelontong di seluruh Indonesia.

Baca juga : Pertumbuhan Industri Manufaktur Lampaui Ekonomi, Menperin Happy

Vice President Blibli Mitra Hansel mengatakan, melalui solusi bisnis online-to-offline (O2O), Blibli Mitra berkomitmen mendukung revitalisasi dan digitalisasi UKM. Yakni dengan sistem digital terpadu yang memberi kemudahan para pelaku niaga kecil menengah, dalam mengatur pasokan melalui cakupan produk luas dan distribusi efektif.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.