Dark/Light Mode

Catat Pertumbuhan, Blibli Mitra Layani 100 Ribu Toko Kelontong Dan UKM

Senin, 23 Mei 2022 19:37 WIB
Foto: Dok. Blibli Mitra
Foto: Dok. Blibli Mitra

 Sebelumnya 
Adapun Blibli Mitra sendiri merupakan aplikasi khusus yang mendukung toko serta usaha mikro kecil menengah dengan menambah pendapatan melalui berbagai layanan digital dengan memanfaatkan ekosistem Blibli yang lengkap, termasuk di antaranya distribusi produk, isi ulang pulsa, pembayaran tagihan dan tiket kereta.

“Blibli Mitra hadir membawa angin segar dalam merevitalisasi industri ini serta membuka peluang untuk semua mitra pemilik toko kelontong yang ada di Indonesia dengan bergabung menjadi mitra,” kata Hansel.

Baca juga : Libur Panjang Waisak, Angkasa Pura I Layani 651 Ribu Penumpang

Menurutnya, Blibli Mitra juga mengedepankan prinsip customer-centric pada berbagai layanan pelanggannya, seperti di antaranya call center 24/7, tim lapangan yang responsif dan pelatihan digital dari Mitra Care untuk para mitra, H+1 delivery, hingga mudahnya pemesanan stok barang melalui fitur Fulfillment by Blibli (FFB) yang didukung oleh 15 warehouse dan 30 hub di seluruh Indonesia.

Ke depan, Blibli Mitra akan melanjutkan komitmen untuk memberikan inovasi yang memberikan keuntungan serta kemudahan. Jangkauan mitranya juga akan terus diperluas ke berbagai penjuru Tanah Air, mulai dari Sabang hingga Merauke.

Baca juga : Puncak Arus Balik Lebaran, Angkasa Pura I Layani 194 Ribu Penumpang

“Blibli Mitra optimis dapat mencapai target perluasan akses pasar di 2022, yakni melalui solusi omnichannel untuk membantu para pelaku niaga kecil menengah. Terutama dalam menghadapi tantangan juga berkembang melalui pemanfaatan teknologi digital terpadu,” pungkas Hansel. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.