Dark/Light Mode

Jelang Promo 6.6, Shopee Bagikan Tips Ciptakan Smart Home Dengan Harga Terjangkau

Selasa, 24 Mei 2022 19:26 WIB
Foto: Dok. Shopee
Foto: Dok. Shopee

RM.id  Rakyat Merdeka - Jelang promosi 6.6, Shopee menggelar Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale. Di mana event tersebut menjadi upaya dalam menangkap peluang tren smart home, yang kini semakin digemari masyarakat Indonesia.

Shopee juga membagikan langkah mudah yang bermanfaat bagi pengguna, untuk dapat mewujudkan hunian pintar yang ramah kantong ala mereka sendiri.

Baca juga : Fahmi Idris Dimakamkan Satu Liang Dengan Istri Pertama

Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan, sebagai e-commerce yang memperhatikan kebutuhan dan tren yang sedang berkembang di tengah masyarakat.

Pihaknya melihat bahwa hunian pintar kini menjadi semakin digemari dan telah menjadi suatu kebutuhan bagi masyarakat Indonesia, karena berbagai manfaat serta kemudahan yang ditawarkan.

Baca juga : Keren, Prof IPB Ini Sulap Limbah Sayuran Jadi Makanan Sehat Ternak

“Melalui kampanye Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale ini, kami harap Shopee dapat semakin menjadi solusi bagi para pengguna untuk menciptakan hunian pintar yang tetap ramah di kantong, dengan memanfaatkan ragam penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas selama kampanye berlangsung,” ucap Daniel dalam BincangShopee 6.6 Rumah & Hobi Sale yang bertajuk Hunian Pintar Ramah Kantong secara virtual, Selasa (24/5).

Tak dapat dipungkiri, teknologi yang kian berkembang pesat telah banyak membawa manfaat serta mempermudah kehidupan masyarakat. Padatnya jadwal sehari-hari dan berbagai kegiatan yang dimiliki seseorang pun kini menjadi semakin terbantu dengan hadirnya ragam perangkat berteknologi mumpuni.

Baca juga : Optimalisasi Fitur, OVO Bagikan Tips Aman Transaksi Digital

“Terlebih saat ini kita juga semakin didorong untuk dapat menunaikan segala tanggung jawab dari mana saja termasuk dari rumah, maka di saat inilah hadirnya sistem pintar di rumah menjadi semakin dibutuhkan dan dapat menjadi solusi bagi kehidupan masyarakat,” ujarnya.

Tidak hanya dari sistem teknologi yang digunakan, sebuah hunian juga dapat dikatakan pintar jika dalam penggunaannya hunian tersebut dapat membuat sang penghuni nyaman dan tetap produktif di rumah.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.