Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dukung Konser Rossa 25 Shining Years Concert, BRI Komit Ciptakan Layanan Keuangan Inovatif

Sabtu, 28 Mei 2022 12:02 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menjadi Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yang terus mendukung kemajuan industri musik dan kreatif di Tanah Air untuk kemajuan karya-karya anak bangsa.

Peran nyata tersebut salah satunya diwujudkan lewat dukungan event konser Rossa 25 Shining Years Concert yang berlangsung di Istora Senayan pada Jumat (27/5) malam.

Baca juga : Terbang Ke Saudi, Menag Pastikan Layanan Jemaah Haji Siap

Seperti diketahui, konser ini diselenggarakan dalam rangka 25 tahun Rossa berkarir yang telah mengharumkan namanya di industri musik Tanah Air.

Selama ini, Rossa tidak hanya kerap berhasil menggelar konser di negeri sendiri, tetapi juga di negara tetangga. Seperti Malaysia, Singapore, Brunai Darussalam yang selalu habis terjual. Nantinya, konser Rossa 25 Shining Years Concert juga akan digelar di kota lain. Yaitu Surabaya, Bandung, dan kota besar lainnya.

Baca juga : Dukung Masyarakat Sholat Ied, PLN Siapkan Layanan Pasang Sementara

Direktur Konsumer BRI Handayani mengatakan, sama halnya dengan Rossa yang terus menghasilkan karya selama 25 tahun, BRI juga berkomitmen untuk terus berkarya dalam menghasilkan produk dan layanan keuangan inovatif.

"Strategi ini senantiasa dijalankan dengan memanfaatkan teknologi digital BRI yang unggul," ujar Handayani di Jakarta, Jumat (27/5).

Baca juga : Dukung Mudik Aman Dan Sehat, Rumah Pertamina Siaga Sediakan Layanan Kesehatan Gratis

Seperti CERIA, aplikasi pinjaman digital BRI yang dapat digunakan untuk berbagai transaksi pembayaran merchant e-commerce. Selain itu, terdapat layanan API Kartu Kredit Co-Branding BRI yang memungkinkan berbagai layanan kartu kredit BRI, dapat diakses melalui aplikasi partner.

"Ini kedua kalinya BRI memberi dukungan untuk event konser Rossa yang sebelumnya diadakan secara online. Melihat antusiasme para fans Rossa terhadap event ini, kami pun tidak ragu untuk memberikan dukungan kembali untuk konsernya," jelas Handayani.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.