Dark/Light Mode

Dukung Konser Rossa 25 Shining Years Concert, BRI Komit Ciptakan Layanan Keuangan Inovatif

Sabtu, 28 Mei 2022 12:02 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

 Sebelumnya 
Ia menegaskan, nasabah BRI dan para fans Rossa dapat mengobati kerinduan di konser offline ini, dengan memanfaatkan promo pada Kartu Kredit BRI dan CERIA.

Tak hanya itu, dalam event ini, BRI memberikan program diskon hingga 15 persen, untuk pembelian tiket konser dengan Kartu Kredit BRI dan aplikasi pinjaman digital CERIA. Aplikasi CERIA dari BRI ini juga bisa menjadi produk pinjaman digital, yang bisa dipakai dengan skema cicilan online tanpa kartu.

Baca juga : Terbang Ke Saudi, Menag Pastikan Layanan Jemaah Haji Siap

"Nasabah pun dapat memanfaatkan aplikasi ini sebagai sumber pembiayaan untuk berbagai transaksi online di e-commerce, travel site, maupun ride sharing," sebutnya.

Aplikasi CERIA BRI merupakan produk pinjaman digital yang ditawarkan dengan skema cicilan online tanpa kartu. Proses persetujuan hanya dalam waktu 10 menit.

Baca juga : Dukung Masyarakat Sholat Ied, PLN Siapkan Layanan Pasang Sementara

Sementara benefit yang diperoleh partner e-commerce di antaranya, meningkatkan jumlah dan volume transaksi melalui pembayaran Ceria. Serta menyediakan fasilitas pinjaman digital bagi pengguna mitra dan merchant.

Selain itu ada pula produk OVO U Card yang merupakan kartu kredit co-branding yang diterbitkan oleh BRI bekerja sama dengan OVO. Kartu ini hanya ditawarkan kepada pengguna OVO Premier terpilih. Selain itu, kartu kredit ini juga dapat digunakan untuk bertransaksi di semua toko berlogo Mastercard, baik di dalam maupun luar negeri.

Baca juga : Dukung Mudik Aman Dan Sehat, Rumah Pertamina Siaga Sediakan Layanan Kesehatan Gratis

Beberapa fitur produk OVO U Card yaitu welcome bonus 50 ribu ovo poin, cashback OVO Poin 500 di MCC Resto & 200 di MCC lainnya setiap kelipatan transaksi Rp 100.000, bebas ubah transaksi menjadi cicilan nol persen, free annual fee, in-Apps Solution dengan OVO Mobile Apps dan terdapat lebih dari 1 juta merchant penukaran OVO Point. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.