Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

BNI Genjot 3 Produk Kartu Kredit Di Event Java Jazz Festival 2022

Minggu, 29 Mei 2022 13:23 WIB
Stand BNI di event Java Jazz Festival. (Foto: Dok. BNI)
Stand BNI di event Java Jazz Festival. (Foto: Dok. BNI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Animo BNI Java Jazz Festival 2022 yang tinggi menjadi peluang bagi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mendorong pertumbuhan produk kartu kredit.

Banyak penonton dari kalangan milenial potensial, yang dapat menjadi target ekspansi layanan kredit konsumsi ini. 

Corporate Secretary BNI Mucharom mengatakan, perseroan saat ini memiliki tiga produk unggulan untuk kartu kredit antara lain Kartu Kredit BNI JD.ID, dan Kartu Kredit BNI Batik Air, dan Kartu Kredit BNI-WWF.

Baca juga : Partai Golkar: Idul Fitri Momentum Jaga Persatuan Jelang Pemilu 2024

Ketiga produk kartu kredit ini sangat cocok dengan penonton java jazz yang gemar leisure, jalan-jalan, plus peduli terhadap kelestarian, restorasi, dan pengelolaan ekosistem hayati. 

"Sambil memeriahkan BNI Java Jazz Festival tahun ini, kami juga mencoba untuk lebih memperkenalkan 3 produk kartu kredit baru kami. Kami harap dapat menjaring lebih banyak nasabah," kata pria yang akrab disapa Arom ini, di Jakarta, Minggu (29/5). 

BNI turut bekerja sama dengan World Wide Fund for Nature Indonesia menerbitkan Kartu Kredit BNI-WWF varian Gold dan Platinum. 

Baca juga : Telkom Regional 2 Cari Musisi Muda Untuk Prambanan Jazz Festival 2022

Kartu kredit ini ditujukan untuk mendekati komunitas organisasi konservasi nasional yang memiliki misi utama melestarikan, merestorasi, dan mengelola ekosistem dan keanekaragaman hayati Indonesia secara berkeadilan demi keberlanjutan dan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia. 

Dengan memiliki Kartu Kredit BNI-WWF secara tidak langsung Anda telah berkontribusi mensukseskan misi WWF Indonesia dalam melestarikan lingkungan hidup melalui setiap transaksi yang Anda lakukan dengan Kartu Kredit BNI-WWF. 

Kartu Kredit BNI JD.ID adalah produk hasil kerja sama BNI dan e-Commerce JD.ID. Kartu kredit ini memberi banyak kemudahan milenial yang gemar transaksi secara online ataupun contactless. 

Baca juga : Raker, Menpora-DPR Bahas Padatnya Event Olahraga 2022

Sementara itu, Kartu Kredit BNI Batik Air merupakan kartu hasil kerjasama co-branding antara BNI dan PT Batik Air Indonesia yang tersedia dalam dua varian kartu kredit, yaitu BNI Batik Air Master Platinum dan BNI Batik Air Master World. 

"Tentunya setiap produk kartu kredit di atas memiliki banyak program atensi dan promo yang akan banyak memanjakan generasi milenial," pungkasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.