Dark/Light Mode

Siapkan Strategi CX, Zurich Indonesia Siap Penetrasi Asuransi

Jumat, 3 Juni 2022 12:50 WIB
Foto: Dok. Zurich
Foto: Dok. Zurich

 Sebelumnya 
Solusi yang pas dengan kemampuan mereka dan dapat memberikan proteksi, serta layanan yang menyenangkan. Apalagi, setelah lebih dari dua tahun pandemi kini masyarakat semakin sadar akan pentingnya memiliki partner yang mendampingi mereka untuk proteksi diri dan keluarga.

Baca juga : Trio Putri Indonesia Siap Promosikan G20

Pendekatan Zurich terhadap Nasabah juga tercermin dalam semangat kebersamaan yang tertuang lewat kampanye #BarengJadiLebih.

Baca juga : Sowan Ke Indonesia, PM Australia Ingin Perkuat Kemitraan Ekonomi

Lewat kampanye ini, Zurich ingin menonjolkan bagaimana asuransi hadir untuk menjadi mitra terpercaya dan sahabat yang dapat membantu masyarakat menjadi lebih kuat dan di masa-masa sulit.

Baca juga : Jokowi Ingin Puteri Indonesia Sukseskan Pelaksanaan KTT G20

Contoh sederhana adalah ketika mobil mogok, nasabah dapat meminta bantuan dari Zurich Autocillin Rescue, atau melalui Aplikasi Autocillin Mobile Claim. Nasabah dapat mengajukan klaim mobil dengan sangat mudah. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.