Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dukung Kesejahteraan Petani Kakao Lokal, IKEA Luncurkan Aneka Coklat

Jumat, 3 Juni 2022 19:11 WIB
Foto: Dok. IKEA
Foto: Dok. IKEA

RM.id  Rakyat Merdeka - Visi IKEA adalah untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. Sejalan dengan visi tersebut, IKEA Indonesia selalu berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan.

IKEA Indonesia bersama PT Aneka Coklat Kakoa memperkenalkan Aneka Coklat yang memiliki cita rasa penuh kebaikan, Jumat (3/6).

Salah satu tujuan dibuatnya Aneka Coklat adalah untuk memberdayakan petani kakao lokal melalui penciptaan peluang ekonomi yang adil dan setara.

Baca juga : Jalani Umrah, Puan Doakan Kesejahteraan Rakyat Indonesia

Selain itu, Aneka Coklat juga diproduksi dengan prosedur yang lebih ramah lingkungan dengan mengutamakan keseimbangan, ketahanan, dan keterkaitan lingkungan. Aneka Coklat hadir dengan tujuh varian cokelat yang unik dan berkualitas tinggi.

Tiga diantaranya merupakan cokelat dengan varian single origin yang berasal dari beberapa wilayah di Indonesia, yaitu Bali Dark Chocolate, Sulawesi Dark Chocolate, dan Sumatera Dark Chocolate.

Selain varian single origin, Aneka Coklat juga menawarkan empat varian unik, antara lain 70 persen Arenga Pinnata Dark Chocolate, Cinnamon Dark Milk Chocolate, Seed & Grain Sourdough Dark Milk Chocolate, dan Coffee Milk Chocolate with Creamy Coffee.

Baca juga : Irigasi Pertanian Tingkatkan Kesejahteraan Petani Probolinggo

Seluruh varian Aneka Coklat menggunakan bahan alami berkualitas tinggi, serta tidak mengandung pengawet buatan.

“IKEA Indonesia selalu berkomitmen untuk menjadi tetangga yang baik dan ingin terus memberikan kontribusi positif untuk memajukan produk dalam negeri," ujar IKEA Food Commercial Manager, Dita Astari Putri, Jumat (3/6).

Dita menambahkan, pihaknya selalu berantusias dalam mencari kemitraan baru untuk merealisasikan visi kami, yaitu menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang.

Baca juga : Ketua Fraksi PKS: Jadikan Pancasila Sebagai Working Ideologi

“Hari ini secara bangga kami memperkenalkan Aneka Coklat, tujuh varian cokelat unik dan berkualitas tinggi yang dibuat 100 persen di Indonesia," ujar Dita.

PT Aneka Coklat Kakoa, produsen cokelat asli Indonesia, merupakan satu dari 11 perusahaan sosial yang didukung oleh IKEA dalam program IKEA Social Entrepreneurship.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.