Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

CIMB Niaga Tambah Digital Lounge Di Blok M PLaza

Kamis, 9 Juni 2022 14:59 WIB
Foto: Dok. CIMB Niaga
Foto: Dok. CIMB Niaga

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) meluncurkan Digital Lounge yang berlokasi di Blok M Plaza, Jakarta Selatan. Langkah ini sebagai inovasi CIMB Niaga dalam menghadirkan kantor cabang digital, guna melengkapi layanan yang diberikan melalui kantor cabang dan beragam channel lainnya.

Digital Lounge Blok M Plaza buka setiap hari, dengan waktu operasional yang lebih fleksibel, sehingga Digital Lounge dapat menjadi pilihan nasabah, utamanya yang membutuhkan layanan perbankan di luar jam operasional kantor cabang, termasuk di akhir pekan dan hari libur nasional.

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi menjelaskan, pembukaan Digital Lounge sejalan dengan strategi digitalisasi CIMB Niaga untuk mendorong pertumbuhan bisnis dan meningkatkan layanan nasabah.

Baca juga : Digantung Juve, Morata Pasrah

Digital Lounge merupakan pelopor kantor cabang digital yang diperkenalkan sejak 2013. Melalui fasilitas Digital Lounge, nasabah bisa melakukan berbagai aktivitas perbankan secara mandiri (self service) di perangkat berbasis layar sentuh yang disediakan.

“Hal ini juga mengurangi penggunaan kertas sehingga lebih ramah lingkungan,” ujar Bambang di Jakarta, Kamis (9/6).

Beberapa layanan yang dapat dilakukan nasabah di Digital Lounge yaitu membuka tabungan baru melalui mesin Self Service Banking (SSB).

Baca juga : Bahas Transformasi Digital, Menkominfo Temui Founder WEF

Dengan berbekal KTP Elektronik, pembukaan rekening hanya membutuhkan waktu 5 menit dan sudah langsung mendapatkan kartu debit. SSB juga bisa digunakan untuk mengganti Kartu Debit/ATM nasabah yang hilang atau rusak, dan dapat digunakan untuk pengkinian data nasabah sehingga lebih praktis dan instan.

 Pengalaman bertransaksi yang menyenangkan juga dapat dicoba nasabah dengan memanfaatkan fasilitas Video Banking. Nasabah bisa melakukan transfer hingga Rp 1 miliar, mengetahui informasi produk dan layanan, membayar tagihan, hingga membeli voucher isi ulang.

“Bagi nasabah yang membutuhkan dana tunai atau ingin melakukan setoran bisa menggunakan mesin Tarik Setor Tunai. Tersedia pula layanan lainnya seperti TV Interaktif dan OCTO Vending,” sebut Bambang.

Baca juga : CIMB Niaga Syariah Resmikan KCP Di Malang

Saat ini CIMB Niaga menawarkan program pembukaan tabungan berhadiah e-voucher Rp100 ribu. Kesempatan ini berlaku bagi nasabah baru yang membuka tabungan senilai minimal Rp100 ribu di Digital Lounge Blok M Plaza hingga 30 Juni 2022. Selain itu, tersedia pula diskon sebesar 50 persen bagi nasabah yang bertransaksi di mesin OCTO Vending.

“Kami berharap layanan dan produk yang tersedia di Digital Lounge Blok M Plaza dapat menjadi pilihan menarik bagi nasabah dan masyarakat, khususnya para pengunjung mall dan masyarakat yang transit di Stasiun MRT Blok M,” ujarnya.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.