Dark/Light Mode

CIMB Niaga Andalkan OCTO Mobile Kelola ZIS

Kamis, 21 April 2022 20:28 WIB
CIMB Niaga Andalkan OCTO Mobile Kelola ZIS

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) mengandalkan Super App OCTO Mobile, dalam meningkatkan kepedulian kepada sesama dengan berbagi donasi seperti zakat, infak, dan sedekah (ZIS).

Melalui OCTO Mobile nasabah yang ingin berdonasi ZIS tidak perlu datang ke kantor Lembaga Amil Zakat (LAZ) maupun kantor cabang CIMB Niaga Syariah, karena dapat dilakukan langsung dari ponsel.

Baca juga : CIMB Niaga Dan GoPlay Kolaborasi Garap Cerita Pendek Inspiratif

Dengan jaringan CIMB Niaga Syariah yang luas, nasabah bisa memilih hingga 17 LAZ yang terhubung di OCTO Mobile untuk menyalurkan donasi kepada para mustahik.

Direktur Syariah Banking CIMB Niaga Pandji P Djajanegara mengatakan, pihaknya terus mengoptimalkan kapabilitas Super App OCTO Mobile untuk memfasilitasi kebutuhan masyarakat di bulan Ramadan, termasuk berdonasi.

Baca juga : Fans Chelsea Kena Semprot

Hal ini sejalan dengan strategi CIMB Niaga Syariah untuk menyasar segmen komunitas dan industri halal di Indonesia.

"Semoga kemudahan berdonasi dari ponsel ini dapat membantu meningkatkan penghimpunan ZIS tahun ini,” ujar Pandji di Jakarta, Kamis (21/4).

Baca juga : CIMB Niaga Rilis Fitur Beli Asuransi Di OCTO Mobile

LAZ mitra CIMB Niaga Syariah yang memiliki layanan pembayaran ZIS di OCTO Mobile yaitu Daarut Tauhid Peduli, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), Dompet Dhuafa, Rumah Zakat, Aksi Cepat Tanggap (ACT), Baitul Mal Hidayatullah (BMH), PPPA Daarul Qur'an, Inisiatif Zakat Indonesia (IZI), Al-Azhar, Rumah Yatim, Griya Yatim Dhuafa, Nurul Hayat, BAZIS DKI, Yayasan Kesejahteraan Madani (Yakesma), Dompet Sosial Madani, ESQ, dan Human Initiative PKPU.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.