Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Punya Kemampuan Ekspresi, Reza Rahadian Jadi Brand Ambassador Chigo

Jumat, 10 Juni 2022 23:18 WIB
Reza Rahadian. (Foto: Ist)
Reza Rahadian. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Chigo, brand ayam goreng di bawah naungan Kenangan Brands menggandeng Reza Rahadian sebagai Brand Ambassador. Pemain film My Stupid Boss itu mengajak pencinta kuliner untuk mengeksplorasi rasa.

"Eksplorasi rasa bisa menjadi hal yang sangat menarik, apalagi dengan kapasitas aku sebagai seorang aktor dan melalui campaign Rasanya Gue Banget. Jadi aku punya kesempatan untuk mengekspresikan lewat pengalaman yang seru sih,” terang Reza, Jumat (10/6).

Baca juga : Dubes Hamianin Apresiasi Perhatian RI Ke Ukraina

Menawarkan produk ayam goreng krispi dan juicy, awal mula Chigo berasal dari konsep paha ayam tanpa tulang untuk memberikan kemudahan bagi penikmatnya.

Kini Chigo terus berkembang serta berinovasi, menawarkan tidak hanya paha ayam, tapi juga sayap serta inovasi menu lainnya.

Baca juga : Grab Indonesia Tunjuk Brand Ambassador Baru

Chigo juga menghadirkan variasi rasa melalui berbagai pilihan saus internasional dan sambal khas Indonesia, yang bisa disantap sebagai paket makanan lengkap untuk personal sampai party size, serta bisa juga disantap sebagai snack (ala carte).

Menurut Chief of Business Development Officer dan Co-Founder Kenangan Brands James Prananto campaign Rasanya Gue Banget hadir untuk memperkenalkan maskot Chigo yang terbaru.

Baca juga : Bangganya Klok, Perdana Main Langsung Jadi Kapten Timnas

“Lewat campaign ini, Chigo ingin menjadi representatif konsumen dalam mengekspresikan dan mengungkapkan banyak rasa, emosi, dan suasana yang setiap hari kita rasakan. Hal ini yang kami tuangkan ke dalam beragam pilihan rasa saus Chigo," tambahnya.

Genap berusia satu setengah tahun, Chigo kini telah memiliki lebih dari 75 gerai yang tersebar di berbagai wilayah Jabodetabek dan Medan. Chigo juga memperkenalkan maskot terbaru yang terinspirasi dari beragam pilihan rasa milik Chigo, Si Spicy, Si Sweet, Mr & Ms Salty, serta Mr & Ms Cheesy.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.