Dark/Light Mode

Jenazah Eril Satu Flight Dengan Kang Emil, Besok Sore Tiba Di Bandara Soetta

Sabtu, 11 Juni 2022 19:55 WIB
Direktur Perlindungan WNI dan Bantuan Hukum Indonesia (BHI) Kementerian Luar Negeri, Judha Nugraha (Foto: Screenshot)
Direktur Perlindungan WNI dan Bantuan Hukum Indonesia (BHI) Kementerian Luar Negeri, Judha Nugraha (Foto: Screenshot)

RM.id  Rakyat Merdeka - Direktur Perlindungan WNI dan Bantuan Hukum Indonesia (BHI) Kementerian Luar Negeri, Judha Nugraha memastikan, jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil: Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril (22) diterbangkan dari Bandara Zurich Swiss menuju Tanah Air, pada pukul 10.10 waktu Swiss atau 15.10 WIB.

"Jenazah Eril berada dalam satu flight dengan Bapak Ridwan Kamil, beserta keluarga," kata Judha dalam konferensi pers virtual, Sabtu (11/6).

Baca juga : Hari Ini, Jenazah Eril Pulang, Kang Emil Tulis Puisi Haru

"Bapak Ridwan Kamil dan jenazah dijadwalkan tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu 12 Juni 2022 pukul 15.45 WIB. Selanjutnya, jenazah akan langsung dibawa ke Bandung melalui jalan darat," sambungnya.

Jenazah Eril akan dikebumikan di kampung halaman ibundanya, Atalia Praratya, Senin (13/6). Yakni di Masjid Al Mumtadz, yang didesain dan sedang dibangun oleh Kang Emil di Kampung Cimaung, Kabupaten Bandung. ■

Baca juga : Kang Emil: Tuhan, Kami Tenang Sekarang

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.