Dark/Light Mode

Tingkatkan Rasa Kebersamaan Terhadap Sesama

Diesel One Solidarity Gelar Donor Darah

Senin, 13 Juni 2022 13:28 WIB
Tingkatkan Rasa Kebersamaan Terhadap Sesama Diesel One Solidarity Gelar Donor Darah

 Sebelumnya 
"Seperti yang Pak Dicky sampaikan bahwa meski masih kecil yang kami lakukan, namun yang paling penting adalah konsistensi yang kami lakukan dalam bidang sosial kemasyarakatan," imbuh lulusan S2 Kesejahteraan Sosial dan Otonomi Daerah UI itu.

Baca juga : Penembakan Massal Terjadi Lagi Di AS, Kemlu: Tidak Ada Korban WNI

Hal ini dilihat dari kebutuhan akan donor darah sepanjang tahunnya. Dengan mempertahankan dan berkomitmen dengan hal tersebut, aksi donor darah bisa mencapai akses universal serta meningkatkan solidaritas masyarakat akan sesama manusia dan kohesi sosial.

Baca juga : Save Soil Indonesia Gelar Long March

Ketua NU Circle Gatot Prio Utomo juga mengapresiasi kegiatan ini.

Baca juga : Bantuan Kemanusiaan Tahap II Dari Indonesia Tiba Di Sri Lanka

"Hal yang dilakukan oleh Diesel One Solidarity merupakan contoh yang bisa kita contoh bentuk CSR perusahaan, yang meski belum besar namun komitmen untuk menuju keberlanjutannya konsisten dijalankan dan di-lead oleh pihak-pihak yang kompeten di bidangnya," tutur Gatot. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.