Dark/Light Mode

Libur Sekolah, Shopee Gencar Gelar Promo & Kampanye

Kamis, 16 Juni 2022 16:29 WIB
Foto: Dok. Shopee Indonesia
Foto: Dok. Shopee Indonesia

 Sebelumnya 
Mom Influencer Caca Tengker mengatakan, sebagai working mom, ia sangat terbantu dengan kehadiran Shopee yang mampu memenuhi kebutuhan anak-anak, melalui berbagai kategori dan produk-produk khusus anak.

Kebutuhan menjelang liburan dapat terpenuhi dengan mudah dan saya dapat berbelanja dengan aman, praktis, dan mudah melalui Shopee.

Baca juga : Sambut Liburan Sekolah, Swiss-Belhotel Serpong Tawarkan Paket Hello June

"Saya harap ke depannya Shopee dapat senantiasa menjadi sahabat yang dapat diandalkan untuk menciptakan momen-momen yang berkesan bagi seluruh keluarga di Indonesia," ujar Monica.

Hal serupa didukung oleh Ganara Art yang memiliki beragam aktivitas seni yang juga bertujuan untuk meningkatkan kemampuan berbicara dan bersosial anak. Aktivitas seperti seni lukis, seni kerajinan tangan, seni menari, dan bernyanyi dapat menjadi aktivitas seni yang mudah dilakukan oleh siapapun dan dimanapun berada.

Baca juga : Di Malang, Kementan Gelar Pengobatan Sapi Bergejala PMK

"Orangtua dapat berkreasi untuk memadupadankan aktivitas agar lebih menarik, seperti melukis di kanvas atau mug, melakukan stamping di tas kanvas polos," ujar Owner of Ganara Art Tita Djumaryo. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.