Dark/Light Mode

Bekuk Sevilla, Benzema Cs Dekati Gelar Juara La Liga

Senin, 18 April 2022 06:35 WIB
Bintang Real Madrid, Karim Benzema. (Foto : Skysport)
Bintang Real Madrid, Karim Benzema. (Foto : Skysport)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid mendekati gelar juara La Liga usai menundukkan Sevilla pada lanjutan Liga Spanyol, Senin (18/4) dini hari WIB.

Bintang Karim Benzema yang kini sudah mengoleksi 44 gol dari 46 kembali menjadi pahlawan usai mengatasi ketinggalan dua gol dengan menang 3-2 atas Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Baca juga : Dikritik AS, Begini Kata KPK Soal Dugaan Pelanggaran Etik Lili Pintauli

Kini Madrid menjauh dengan 75 poin atau selisih 15 poin dengan Sevilla dan Barcelona yang sama-sama tertinggal. Dengan enam laga sisa, Madrid makin mendekati gelar juara La liga musim 2021/2022.

Sevilla unggul 2-0 di babak pertama. Tendangan bebas Ivan Rakitic dan Erik Lamela membawa Sevilla unggul dua gol .

Baca juga : Real Madrid Vs Sevilla, Menguji Mental Juara Modric Cs

Tendangan tumit yang luar biasa dari Vinicius untuk Dani Carvajal membuat Rodrygo bisa membalaskan satu gol pada menit ke-50. SKor 2-1. Nacho menuntaskannya gol membuat skor 2-2.

Kemudian pada menit ke-92, Benzema menuntaskan kebangkitan Madrid ini dengan mengolah umpan Rodrygo sebelum mengendalikan dan menembakkannya melewati tiga pemain bertahan Sevilla guna masuk gawang Sevilla.

Baca juga : Ciro Siap Bawa Persib Juara Liga 1

Sementara itu dalam pertandingan LaLiga lainnya, tuan rumah Athletic Bilbao dibungkam 0-2 oleh Celta Vigo yang memperoleh gol dari Iago Aspas pada menit ke-11 dan Fran Beltran pada menit ke-37. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.