Dark/Light Mode

Pulihkan Penerbangan Nasional

AP II Dan Garuda Perkuat Sinergi Operasional Dan Bisnis Di 3 Aspek Ini

Senin, 20 Juni 2022 11:45 WIB
Foto: Dok. Angkasa Pura II
Foto: Dok. Angkasa Pura II

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk meraih persetujuan atas proposal perdamaian melalui voting yang merupakan bagian dari proses Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU).

PT Angkasa Pura II, selaku pengelola 20 bandara di Indonesia, akan terus mendukung dan berkolaborasi dengan Garuda dalam mengakselerasi pemulihan sektor penerbangan serta menjaga konektivitas udara di Tanah Air.

Baca juga : Airlangga: IKN Gerakkan Ekonomi Di Masa Depan

“Hasil yang diraih Garuda menjadi kabar positif khususnya bagi sektor penerbangan nasional. AP II selalu mendukung dan berkolaborasi dengan Garuda untuk membawa sektor penerbangan nasional terus tumbuh memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujar President Director AP II Muhammad Awaluddin, dalam keterangannya, Senin (20/6).

Direktur Utama Garuda Irfan Setiaputra menyampaikan terima kasih kepada AP II atas dukungan yang diberikan kepada Garuda.

Baca juga : Erick Minta Garuda Konsisten Layani Umroh Dan Haji

Sementara itu Menteri BUMN Erick Thohir juga menuturkan bahwa hasil positif yang diraih Garuda merupakan buah dari dukungan seluruh pihak.

"Kami tidak lupa menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Indonesia yang terus percaya pada Garuda Indonesia, khususnya di masa yang penuh tantangan ini untuk memberikan pelayanan penerbangan terbaik," ujar Erick.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.