Dark/Light Mode

CIMB Niaga Tambah Fitur Pembelian Voucher Elektronik Di OCTO Clicks

Senin, 20 Juni 2022 12:50 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) merilis fitur terbarunya, fitur Pembelian Voucher Elektronik pada internet banking OCTO Clicks.

Kehadiran fitur baru tersebut semakin melengkapi fitur yang tersedia di OCTO Clicks sebagai solusi praktis, yang tidak hanya mendukung beragam transaksi finansial termasuk lifestyle.

Head of Digital Banking, Branchless, and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan, penambahan fitur baru tersebut merupakan bagian dari upaya CIMB Niaga dalam mengembangkan fitur lifestyle di OCTO Clicks.

Baca juga : CIMB Niaga Tambah Digital Lounge Di Blok M PLaza

Selain fitur Pembelian Voucher Elektronik, OCTO Clicks juga telah memiliki fitur lifestyle yaitu Travel Concierge untuk pembelian tiket pesawat.

Bambang menegaskan, internet banking kini tak hanya menjawab kebutuhan masyarakat dalam memproses transaksi yang kompleks dan besar, lebih dari itu juga bisa menjadi saluran untuk memenuhi beragam kebutuhan terkait gaya hidup.

“Untuk itu, OCTO Clicks menyediakan fitur Pembelian Voucher Elektronik dari merchant-merchant populer pilihan nasabah,” jelas Bambang di Jakarta, Senin (20/6).

Baca juga : CIMB Niaga Syariah Resmikan KCP Di Malang

Dengan fitur Pembelian Voucher Elektronik, nasabah bisa memilih lebih dari 30 voucher dengan benefit yang kompetitif termasuk diskon menarik.

Beragam voucher yang tersedia di OCTO Clicks yaitu voucher game online (Megaxus, PlayStation Store, dan lainnya), food & beverages (Haagen Dazs, Bakmi GM, dan lainnya), ride hailing (GoRide dan Grab), grocery (Alfamart dan Indomaret), hiburan dan rekreasi keluarga, dan beragam jenis voucher lainnya dari merchant terkemuka.

Nasabah yang ingin menggunakan fitur Pembelian Voucher Elektronik di OCTO Clicks bisa mengikuti cara praktis berikut. Pertama, login ke OCTO Clicks dan pilih menu Voucher (tersedia di tombol navigasi di sebelah kiri bagian dari menu Leisure) serta nama voucher yang diinginkan.

Baca juga : CIMB Niaga Raih Pertumbuhan 9,2 Persen Capai Rp 39,75 T

Kedua, pilih sumber dana, nominal voucher, dan email penerima (opsional). Ketiga, konfirmasi transaksi menggunakan OTP dan transaksi berhasil. Voucher yang telah dibeli dapat dilihat di menu Voucher Saya pada OCTO Clicks. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.