Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

CIMB Niaga Rilis Fitur Beli Asuransi Di OCTO Mobile

Rabu, 16 Februari 2022 17:56 WIB
Super App OCTO Mobile. (Foto: ist)
Super App OCTO Mobile. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mengoptimalkan fitur Beli Asuransi melalui Super App OCTO Mobile.

Lewat fitur tersebut, nasabah bisa membeli produk bancassurance hasil kerja sama CIMB Niaga dengan mitra asuransi, yaitu PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) dan PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life Indonesia) secara sehat dan aman tanpa harus keluar rumah.

Head of Consumer Product, Preferred and Personalization CIMB Niaga Noviady Wahyudi mengatakan, CIMB Niaga selalu siap melayani beragam kebutuhan finansial nasabah, termasuk untuk pembelian asuransi secara digital melalui OCTO Mobile.

Baca juga : Brompton Rilis Dua Seri Anyar Di Indonesia

Di tengah kondisi saat ini, kemudahan tersebut bisa menjadi solusi bagi nasabah yang ingin mendapatkan proteksi asuransi tanpa harus bertatap muka. “Nasabah cukup menggunakan ponsel di genggaman tangan dan memilih beragam produk asuransi yang tersedia di OCTO Mobile sehingga lebih praktis,” jelasnya di Jakarta, Rabu (16/2).

Menurut Noviady, selain sebagai proteksi, asuransi dapat menjadi alternatif perencanaan keuangan yang baik disamping menabung dan berinvestasi. Dengan kepemilikan asuransi, nasabah mendapatkan perlindungan sesuai dengan jenis yang dipilih.

Saat ini, CIMB Niaga menyediakan dua tipe asuransi yang dapat diperoleh melalui OCTO Mobile, yaitu Asuransi Umum dari Sompo Insurance dan Asuransi Jiwa dari Sun Life Indonesia. 

Baca juga : CIMB Niaga Permudah Nasabah Beli Investasi ORI 021 Lewat OCTO Mobile

Untuk produk asuransi umum tersedia pilihan Sompo Protection First, Sompo Wallet Xtra Guard, dan Sompo Travel Xtra. Adapun asuransi jiwa yang saat ini dapat dibeli di OCTO Mobile yaitu Sun Life X-Tra Flexi Terproteksi dan Sun Life X-Tra Flexi Aman.

Produk asuransi yang tersedia di OCTO Mobile dapat dibeli oleh nasabah yang berusia mulai 17 tahun hingga maksimal 69 tahun. Nasabah bisa mendaftarkan asuransi baik untuk diri sendiri maupun orang lain sesuai ketersediaan tipe asuransi yang dipilih.

“Dengan customer experience yang baik berupa kemudahan dan promo yang ditawarkan, kami berharap kesadaran nasabah untuk berasuransi semakin meningkat,” ujar Noviady.

Baca juga : OJK Segera Rilis 2 Aturan PAYDI Dan Fintech

Ia mengajak bagi masyarakat yang tertarik merasakan kemudahan dan keuntungan OCTO Mobile tetapi belum memiliki rekening CIMB Niaga, maka bisa membuka rekening untuk pertama kali melalui OCTO Mobile. 

Seluruh proses verifikasi akan dilakukan pada aplikasi, sehingga tidak perlu datang ke kantor cabang. Setelah berhasil membuka rekening dan terdaftar di aplikasi OCTO Mobile, maka nasabah dapat langsung menikmati semua fitur yang tersedia di OCTO Mobile, termasuk untuk membeli asuransi. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.