Dark/Light Mode

Hari Musik Dunia, Ini 4 Aktivitas Seru Ini Bagi Pecinta Musik

Selasa, 21 Juni 2022 17:37 WIB
Foto: Dok. Shopee Indonesia
Foto: Dok. Shopee Indonesia

 Sebelumnya 
4. Ciptakan playlist pribadi sesuai dengan mood dan aktivitas Pernahkah kamu membayangkan kalau hidupmu memiliki soundtrack-nya tersendiri layaknya di film-film?

Bukan hal yang mustahil, kamu bisa membuat koleksi playlist sendiri yang bisa kamu dengarkan sesuai dengan mood maupun aktivitas tertentu.

Baca juga : Evaluasi Mudik Lebaran 2022, Ini Catatan Menteri Basuki

Tak lengkap kalau kamu belum punya playlist bernuansa galau yang cocok menjadi lagu karaoke atau bahkan didengarkan seorang diri. Dijamin, aktivitas harianmu akan terasa lebih seru dan berwarna.

Apalagi, pada 22-24 Juni ini ada promo di ShopeePay Day mulai dari Transfer ShopeePay, Bonus 150RB, ShopeePay Serba Rp 10, hingga Minimarket Murah Meriah.

Baca juga : Anggota Bawaslu Dukung Puan Maharani Soal Efektivitas Dan Efisiensi Anggaran Pemilu

Selain itu, pada 25-27 Juni mendatang akan ada promo dari Shopee Mantul Sale yaitu Transfer ShopeePay, Bonus 200RB, Gratis Ongkir Rp 0 Semua Toko, dan Serba Seribu sehingga kamu bisa jajan camilan dengan makin hemat.

Itulah empat kegiatan seru untuk merayakan Hari Musik Dunia bagi kamu pecinta musik. Selain merchant di atas, maksimalkan keseruanmu merayakan momen spesial dengan memanfaatkan promo ShopeePay Day dan Shopee Mantul Sale bersama Solaria, Urban Latte, Dapur Solo, Jolly Time, Maxx Coffee, Bizhare, Cakap, dan segudang merchant lainnya.

Baca juga : Menteri Agus Genjot Investasi Industri Baja

Selama periode kampanye, kamu cukup membeli Voucher Cashback di fitur ShopeePay Sekitarmu pada aplikasi Shopee dan gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran. Yuk, cari tahu lebih lanjut soal ShopeePay Day di sini dan Shopee Mantul Sale di sini. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.