Dark/Light Mode

Luncurkan Digital OCTO Card, CIMB Niaga Targetkan Bisnis Kartu Kredit Tumbuh 20 Persen

Rabu, 22 Juni 2022 16:22 WIB
Peluncuran Kartu Kredit Digital OCTO Card di Jakarta, Rabu (22/6). (Foto: Ahmad Ali Futhuhin/RM)
Peluncuran Kartu Kredit Digital OCTO Card di Jakarta, Rabu (22/6). (Foto: Ahmad Ali Futhuhin/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menggaet sekaligus tiga principal yaitu PT JCB International Indonesia (JCB), PT Mastercard Indonesia (Mastercard), dan PT Visa Worldwide Indonesia (Visa) dengan meluncurkan Kartu Kredit Digital OCTO Card.

Diluncurkannya Kartu Kredit Digital OCTO Card ini, diharapkan mendongkrak pertumbuhan bisnis kartu kredit CIMB Niaga sepanjang tahun ini hingga 20 persen. Sekaligus, langkah ini menjadi upaya CIMB Niaga mengadaptasi teknologi di setiap layanannya.

Baca juga : Sandiaga Targetkan 2 Juta Lapangan Kerja Baru

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi mengatakan, langkah efisiensi perusahaan terus dilakukan. Salah satunya melalui peluncuran Kartu Kredit Digital OCTO Card yang kini tengah digenjot perusahaan.

“Dari sisi bank, tentu benefitnya kami lebih efisien. Sementara dari sisi nasabah ini akan menjadi kenyamanan yang sangat efektif. Sehingga kami harapkan bisnis kartu kredit bisa meningkat 20 persen dan terus naik ke depannya. Salah satunya didukung dengan adanya Kartu Kredit Digital OCTO Card,” ucap Noviady dalam acara peluncuran Kartu Kredit Digital OCTO Card di Jakarta, Rabu (22/6).

Baca juga : Garuda Targetkan Jumlah Pengguna Layanan KirimAja Tumbuh 23 Persen

Sementara dari sisi volume saat ini kartu kredit juga mengalami perbaikan hingga 30 persen, bahkan sebelum pandemi Covid-19.

Noviady menjelaskan, kartu kredit ini menyasar para pengguna yang digital savvy dan berjiwa muda, menawarkan kemudahan proses pengajuan yang cepat secara online dan bisa langsung digunakan untuk bertransaksi.

Baca juga : NSS Pede Pendapatan Tetap Tumbuh 45 Persen

Sebagai kartu kredit digital, OCTO Card terintegrasi di dalam Super App OCTO Mobile sehingga dapat menjadi solusi transaksi yang praktis dan aman. Nasabah bisa bertransaksi dengan nyaman, baik untuk belanja online di e-commerce maupun offline di berbagai merchant.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.