Dark/Light Mode

Dorong UMKM Jangkau Konsumen Lebih Luas, ShopeePay Hadirkan Limit Saldo Lebih Besar

Jumat, 1 Juli 2022 21:34 WIB
Foto: Dok. ShopeePay
Foto: Dok. ShopeePay

 Sebelumnya 
Teknologi digital perluas jangkauan UMKM Berbagai upaya telah dilakukan ShopeePay untuk turut berpartisipasi mendukung UMKM bertahan di masa sulit.

Dengan limit saldo pengguna yang lebih besar, ShopeePay percaya para pelaku UMKM bisa memanfaatkan layanan ShopeePay untuk segala transaksi secara lebih efisien, termasuk dalam hal pengelolaan dana operasional.

Selain sudah terhubung dengan QRIS, pengguna ShopeePay juga bisa melakukan transfer tanpa biaya admin dan tanpa kuota transfer harian.

Baca juga : Program Pinky Movement Jangkau Lebih Luas Pelaku Usaha Wanita

Selain gratis biaya admin, seluruh pengguna fitur Transfer ShopeePay juga berkesempatan untuk mendapatkan total bonus 7 miliar hingga tanggal 10 Juli nanti dan berbagai promo spesial lainnya.

Manfaat berbagai fitur dan layanan ShopeePay turut dirasakan Irma Utari, Founder Yeobo Topokki, sebuah bisnis kuliner street food Korea gerobakan yang sejak pandemi juga fokus pada penjualan produk dalam bentuk beku.

Ia mengatakan, sebagai usaha yang juga memanfaatkan jalur penjualan melalui media sosial, kami harus selalu aktif melihat preferensi konsumen terhadap produk yang diminati dan cara bertransaksi.

Baca juga : Jaga Prokes Saat Kasus Covid Naik, Sanotize Hadirkan Enovid Nose Sanitizer

"Sebagai merchant, kami merasakan kemudahan menggunakan ShopeePay untuk semua transaksi, termasuk menerima dana masuk hingga memutar dananya untuk pembayaran berbagai vendor," ujar Irma.

Manfaat lain juga turut dirasakan Rani Nurani, yang merupakan Mitra Shopee dan Pemilik Toko Berkah yang menjual alat tulis kantor di daerah Mampang, Jakarta Selatan. Rani menyebutkan jika dirinya sangat terbantu dengan layanan ShopeePay yang terhubung langsung ke aplikasi Mitra Shopeenya.

“Berjualan produk digital menggunakan Mitra Shopee sembari menjalankan usaha toko alat tulis kantor adalah keputusan yang tepat. Saya senang karena uang dari penjualan yang masuk ke akun ShopeePay," ujar Rani. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.