Dark/Light Mode

Manjain Konsumen, Mitsubishi Luncurin Toko Suku Cadang Di E-Commerce

Senin, 14 Februari 2022 20:35 WIB
Mitsubishi Motors. (Foto: Ist)
Mitsubishi Motors. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus meningkatkan layanan purna jualnya. Salah satunya dengan meluncurkan gerai Mitsubishi Motors Genuine Part di e-commerce.

Gerai e-commerce suku cadang resmi Mitsubishi hadir di platform e-commerce Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, Blibli.com dan JD.ID, dengan nama “Mitsubishi Motors Genuine Part Indonesia”. gerai tersebut sudah beroperasi dan dapat diakses konsumen mulai Februari 2022.

Director of Aftersales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki mengatakan, kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam mendapatkan layanan dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan merupakan salah satu fokus utama Mitsubishi Motors di Indonesia.

Baca juga : Mulai 19 Februari, Musikal Anak Murid Terbaik Tayang Di IndiHome

Dengan peningkatan layanan terutama pada tahap purna jual dan perawatan kendaraan, konsumen dapat lebih mudah mendapatkan informasi dan dapat melakukan pembelian suku cadang secara online. Ini merupakan sebuah tantangan bagi perseroan untuk memberikan akses yang lebih nyaman terhadap sparepart original.

“Pada awalnya kami mulai menyediakan Genuine Oil dan Chemical, akan tetapi kami berencana untuk menambah variasi produk yang dapat dipesan untuk menjawab permintaan konsumen,” ujarnya, Senin (14/2).

Dia berharap, dengan peningkatan layanan ini konsumen memiliki lebih banyak akses untuk mendapatkan informasi terkait Mitsubishi Motors Genuine Part dalam melakukan perawatan kendaraannya untuk memastikan kondisi mobil Mitsubishi kesayangan tetap aman dan nyaman untuk dikendarai.

Baca juga : Mudahkan Konsumen, MR.DIY Fokus Bangun Toko Dekat Perumahan

“Di sisi lain, tentu saja kami terus berupaya untuk memberikan layanan berkualitas tinggi di seluruh jaringan Mitsubishi,” ujarnya.

Pada fase awal, terdapat total 59 produk yang tersedia di Mitsubishi Motors Genuine Part Indonesia Official Store yang terdiri dari 10 produk genuine oil dan 5 produk Chemical, dengan detail genuine oil (10 produk), untuk mesin bensin dan mesin diesel yang dapat digunakan pada model Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross, Outlander PHEV, Triton, Outlander Sport, Delica, Mirage, L300, T120ss. Lalu Mitsubishi Chemical (5 produk), yang terdiri dari: brake fluid, long life coolant, super brake cleaner, window washer fluid yang dapat digunakan pada model Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross, Outlander PHEV, Triton, Outlander Sport, Delica, Mirage, L300, T120ss.

Selanjutnya, MMKSI berencana menambah lebih banyak line up ke dalam katalog Official Store Mitsubishi Motors Genuine Parts Indonesia. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.