Dark/Light Mode

Bantu Warga Pekanbaru Melek Digital, MyRepublic Siap Beri Layanan Internet

Senin, 4 Juli 2022 08:56 WIB
Foto: Dok. MyRepublic
Foto: Dok. MyRepublic

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka perluasan cakupan area ke seluruh Indonesia, MyRepublic kini siap berikan layanan untuk Kota Pekanbaru. Pembukaan cabang ke-15  MyRepublic ini.

Turut dihadiri Perwakilan Wali Kota Pekanbaru El Syabrina selaku Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kota Pekanbaru, Perwakilan Dinas Kominfotik Riau Sri Mekka selaku Sekretaris Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Riau Dinas, AKP Achda Feridan selaku Kapolsek Bukit Raya, dan Bapak Iman Syahrizal selaku Director Sales and Marketing MyRepublic.

Masyarakat dapat mengunjungi kantor cabang MyRepublic di Komplek Sudirman Bisnis Central Jl. Sudirman No 10, Pekanbaru. Tahun 2022, MyRepublic telah memberikan layanan internet terbaik di 14 kota besar sebelumnya, yaitu Palembang, Medan, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibubur, Semarang, Malang, Surabaya, Bandung, Bali, dan Makassar.

Baca juga : Menteri ATR Percepat Digitalisasi Layanan Pertanahan & PTSL

MyRepublic melihat Pekanbaru sebagai area yang sangat berpotensi dalam hal digitalisasi dan memiliki kebutuhan internet yang tinggi.

Dengan teknologi fiber ultra cepat MyRepublic hadir sebagai solusi yang dapat memberikan layanan internet sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Sesuai dengan visi dan misi MyRepublic untuk menyediakan jasa layanan Internet yang cepat dan handal untuk keluarga dan bisnis di Indonesia, MyRepublic bersyukur dapat membuka cabang ke 15 di pertengahan 2022 ini.

Baca juga : Pesan Airlangga Ke AMPI: Harus Selalu Siap Tempur Untuk Menangkan Golkar

"MyRepublic berharap warga Pekanbaru dapat menikmati pengalaman berinternet yang nyaman dan cepat. Hal ini juga didukung dengan rasio kecepatan internet MyRepublic yang sudah simetris untuk upload dan download 1:1.

Kecepatan internet ini sangat sesuai untuk kegiatan streaming dan gaming, yang terbukti dalam website Netflix dan Steam MyRepublic berada pada peringkat nomor 1.

Sebagai terobosan terbaru, MyRepublic baru saja meresmikan Sales Point of Presence yang berlokasi di 12 kota dan seterusnya akan bertambah ke seluruh area cakupan MyRepublic ,” ujar Iman Syahrizal selaku Director Sales and Marketing MyRepublic.

Baca juga : Finnet & BPD Banten Sepakat Dorong Akselerasi Ekonomi Digital Di Banten

MyRepublic memiliki paket internet menarik dengan kecepatan yang beragam. Harga yang diberikan juga kompetitif dan memiliki value of money yang baik. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.