Dewan Pers

Dark/Light Mode

Pesan Airlangga Ke AMPI: Harus Selalu Siap Tempur Untuk Menangkan Golkar

Senin, 20 Juni 2022 00:08 WIB
Ketua Dewan Pembina AMPI Airlangga Hartarto menyerahkan panji ke Ketua Umum AMPI periode 2022-2027, Jerry Sambuaga, di Hotel Borobudur, Jakarta, Minggu (19/6). (Foto: OKT/RM)
Ketua Dewan Pembina AMPI Airlangga Hartarto menyerahkan panji ke Ketua Umum AMPI periode 2022-2027, Jerry Sambuaga, di Hotel Borobudur, Jakarta, Minggu (19/6). (Foto: OKT/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto minta Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) membesarkan Beringin. Caranya, dengan bekerja keras untuk memenangkan Golkar pada Pemilu 2024.

"Selalu siap tempur. Kalau ada yang menyerang, kita mesti serang balik," kata Airlangga, ketika melantik sekaligus mengambil sumpah pengurus DPP AMPI periode 2022-2027, di Hotel Borobudur, Jakarta, Minggu malam (19/6), seperti dikutip Antara.

Berita Terkait : Airlangga: Garap Pemilih Muda, Harus Siap Tempur Di Medsos

Menko Perekonomian itu menyerahkan panji AMPI sekaligus minta pengurus organisasi sayap Partai Golkar tersebut mengibarkannya di seluruh wilayah Indonesia.

Kepengurusan AMPI periode 2022-2027 dinakhodai Jerry Sambuaga sebagai Ketua Umum. Sementara, jabatan Sekretaris Jenderal diemban Ahmad Andi Bahri dan Bendahara Umum dijabat Kevin Tandra.

Berita Terkait : Menko Airlangga Cek Persiapan Pembangunan IKN, Kota Dunia Untuk Semua

Jerry Sambuaga menegaskan, siap melaksanakan perintah Airlangga, yang merupakan Ketua Dewan Pembina AMPI. "Kami turun ke masyarakat melakukan kerja nyata untuk masyarakat, khususnya untuk teman-teman generasi muda, memadukan teknologi dengan apa yang kita kerjakan," kata Jerry.

Wakil Menteri Perdagangan itu minta para kader AMPI menggencarkan konsolidasi di 514 kabupaten/kota se-Indonesia sebagai langkah nyata mendukung Airlangga sebagai calon presiden dan memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024.■