Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dukung Transaksi Digital, Bank Artha Graha Luncurkan Aplikasi Agi

Selasa, 5 Juli 2022 18:31 WIB
Foto: Dok. Artha Graha
Foto: Dok. Artha Graha

RM.id  Rakyat Merdeka - Bank Artha Graha Internasional dengan aplikasi agi mengajak masyarakat untuk bertransaksi lebih mudah dengan fitur-fitur yang ada di dalamnya.

Hal tersebut dilakukan melalui kegiatan yang rutin diadakan setiap minggu di setiap cabang seluruh Indonesia. Kegiatan ini dilakukan dengan membuka booth di berbagai tempat dari mulai sekolah, cafe, tempat wisata, mall, dan masih banyak lagi.

Salah satu booth yang ramai didatangi oleh pengunjung adalah di Mall Artha Gading. Bertepatan dengan acara Mall Artha Gading Karnaval yang diadakan tanggal 10 Juni - 17 Juli 2022, Bank Artha Graha turut mengajak pengunjung untuk aktif bertransaksi secara digital.

Baca juga : Dukung Kreativitas Anak, Toys Kingdom Luncurkan 2 Karakter Anyar

Dengan menggunakan aplikasi agi, pengguna mendapatkan kemudahan bertransaksi seperti scan QRIS tanpa log in, top up e-wallet, pembayaran tagihan listrik air dan juga pembelian paket dan pulsa telepon," ujar Pimpinan Cabang Bank Artha Graha Artha Gading Jakarta, Lidya Sinaga dalam keterangannya, Selasa (5/7).

Lidya menambahkan, salah satu fitur andalan agi adalah scan QRIS tanpa log in, dimana pengguna dapat langsung melakukan pembayaran menggunakan QRIS tanpa perlu repot-repot masuk ke aplikasi.

 Cocok sekali digunakan di saat musim liburan ini. Booth yang berada di Kiara Artha Park Bandung juga ikut mengajak pengunjung untuk mulai bertransaksi secara digital. Booth ini akan berada di Kiara Artha Park Bandung dari tanggal 18 Juni - 17 Juli 2022.

Baca juga : Dukung UMKM Go Digital, Wehelpyou Luncurkan Fitur Buy And Sell

Pimpinan Cabang Bank Artha Graha Asia Afrika Bandung, Vindya Dwi Anastiti mengatakan, bahwa di booth Bank Artha Graha, pengunjung bisa bermain games lucky wheel untuk mendapatkan hadiah berupa agi cash, free drink dan berbagai merchandise menarik.

“Dengan hadirnya booth ini, kami harap pengunjung yang berada di tempat-tempat publik akan semakin mudah untuk mendapatkan pelayanan terbaik dari Bank Artha Graha seperti registrasi akun agi dan pembukaan tabungan.” ujar Vindya.

Agi merupakan wajah baru digital apps milik Bank Artha Graha Internasional yang mengusung Financial Life Balance dan tercermin pada fitur-fitur yang ada didalamnya.

Baca juga : Teken Riset, Telkom Perkuat Transformasi Digital Di Mandalika

Pengguna dapat mengatur limit pengeluaran, scan QRIS tanpa log in, bayar tagihan, beli token listrik, isi pulsa dan top up e-wallet, serta dapat mengatur fitur favorit yang sering digunakan untuk ditampilkan pada halaman pertama setelah masuk ke aplikasi.

Selain fitur perbankan, agi juga memiliki fitur “Life” yang didalamnya terdapat menu pendaftaran vaksinasi yang terafiliasi dengan Arthakes dan nasabah dapat melakukan donasi melalui Artha Graha Peduli. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.