Dewan Pers

Dark/Light Mode

Ajak Nasabah Investasi Logam Mulia, BSI Luncurkan Program Hujan Emas

Kamis, 7 Juli 2022 11:09 WIB
Foto: Dok. BSI
Foto: Dok. BSI

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mendorong minat masyarakat dalam berinvestasi, khususnya melalui instrumen logam mulia atau emas lewat Program Hujan Emas.

Direktur Retail Banking BSI Ngatari mengatakan, Program Hujan Emas dilaksanakan sebagai apresiasi bagi nasabah Gadai Emas BSI dan Cicil Emas BSI.

Gadai Emas BSI dapat dimanfaatkan oleh nasabah untuk memenuhi kebutuhan jangka pendek, seperti pembayaran uang masuk sekolah, biaya pengobatan, renovasi rumah, modal kerja jangka pendek, dan kebutuhan pribadi lainnya.

Ngatari merinci, beberapa hal yang menjadi keunggulan Gadai Emas BSI adalah layanan yang mudah dan cepat, biaya pemeliharaan yang rendah dan nilai taksiran emas yang tinggi. Cicil emas BSI merupakan salah satu investasi yang diminati oleh masyarakat.

Berita Terkait : Dubes Inggris Owen Jenkins Luncurkan Program Kota Masa Depan

“Nasabah bisa memiliki emas dengan cara mencicil setiap bulannya, dengan harga emas yang tetap sehingga tidak perlu khawatir dengan fluktuasi harga,” ucapnya dalam keterangan resminya, Kamis (7/7).

Manfaat produk ini sambung Ngatari, adalah sebagai sarana perencanaan keuangan keluarga antara lain untuk biaya pendidikan, biaya perjalanan ibadah, perencanaan pernikahan dan persiapan masa pensiun.

“Melalui Program Hujan Emas BSI, kami berharap dapat menjangkau dan mengedukasi masyarakat tentang layanan Gadai Emas dan Cicil Emas BSI dengan prinsip syariah,” harap Ngatari.

Selain itu, Program Hujan Emas BSI 2022 diharapkan pula dapat mengakselerasi bisnis Gadai Emas BSI dan Cicil Emas BSI selama periode program tersebut dilaksanakan, yaitu pada 1 Juli-31 Desember 2022.

Berita Terkait : Right Issue Direstui DPR, BTN Sukseskan Program Sejuta Rumah Untuk MBR

BSI juga berharap, program ini semakin mengedukasi dan menarik minat para calon nasabah untuk berinvestasi dengan memanfaatkan layanan Gadai Emas BSI dan Cicil Emas BSI.

Selain itu program ini juga meningkatkan awareness produk dan memperluas informasi tentang produk Gadai Emas BSI dan Cicil Emas BSI di masyarakat.

Program Hujan Emas BSI dapat diikuti oleh seluruh nasabah BSI yang melakukan transaksi produk Gadai Emas BSI dan Cicil Emas BSI pada saat periode program. Program ini berlaku untuk seluruh jaringan outlet BSI.

Untuk informasi mengenai jumlah poin yang telah diperoleh, nasabah dapat menghubungi petugas BSI, di mana transaksi Gadai Emas dan Cicil Emas dilakukan.

Berita Terkait : Princess Cruises Luncurkan Program Liburan Berlayar Ke Australia

Sedangkan mengenai pemenang Program Hujan Emas BSI Tahun 2022, nantinya dapat dilihat melalui website serta media lainnya sesuai dengan kebijakan BSI. ■