Dark/Light Mode

Launching Shopee Center Di Pekalongan, Shopee Bidik 58.000 UMKM

Kamis, 7 Juli 2022 19:18 WIB
Foto: Dok. Shopee
Foto: Dok. Shopee

RM.id  Rakyat Merdeka - Shopee kembali menghadirkan fasilitas penunjang untuk mengembangkan UMKM lokal, melalui Shopee Center Pekalongan.

Fasilitas yang baru diresmikan pada Rabu (6/7), menyediakan fasilitas untuk mendorong proses pemasaran bagi pelaku UMKM lokal di Pekalongan, Jawa Tengah.

Baca juga : G7 Siap Sawer Negara Berkembang Rp 8.000 T

Fasilitas pendukung tersebut di antaranya adalah studio foto dan studio live streaming yang dapat dimanfaatkan secara gratis oleh setiap pegiat UMKM di Pekalongan dan sekitarnya.

Selain menyediakan kedua fasilitas tersebut, Shopee Center Pekalongan juga menjadi jembatan bagi para pelaku UMKM untuk mendapatkan pelatihan dan pembinaan yang lebih komprehensif di Kampus UMKM Shopee Semarang maupun Kampus UMKM Shopee Ekspor Solo yang terletak di Provinsi Jawa Tengah.

Baca juga : Menkominfo Beri Dukungan Platform Digital Dan UMKM

Head of Government Relations Shopee Indonesia Balques Manisang mengatakan, hadirnya Shopee Center Pekalongan merupakan wujud dari komitmen #ShopeeAdaUntukUMKM, sebuah komitmen jangka panjang dari Shopee Indonesia untuk mendukung dan membawa UMKM lokal naik kelas, khususnya di era digital saat ini.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.