Dark/Light Mode

Han So Hee, Pacaran Dengan Song Kang?

Jumat, 16 Juli 2021 14:29 WIB
Song Kang dan Han So Hee. (Foto : Ist)
Song Kang dan Han So Hee. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua aktor utama 'Nevertheless', Song Kang dan Han So Hee menjadi berita utama. Keduanya digosipkan menjalin asmara karena tampak sangat serasi.

Klip di balik layar dari salah satu episode serial ini ditayangkan secara langsung beberapa hari lalu. Chemistry kedua aktor tersebut dipuji banyak penggemarnya.

Baca juga : Diawali Dengan Doa, Diakhiri Dengan Duit

Dalam klip pendek ini, Song Kang terlihat mengipasi Han So Hee dengan lembut. Song Kang juga mengacaukan dialognya, tapi cara dia bersembunyi karena malu dengan Han So Hee yang menarik perhatian semua orang.

Setelah berhasil membawa Han So Hee ke tempat tidur, Song Kang membagikan kata-kata manis ini kepada rekan pemimpinnya selama waktu istirahat mereka. "Kamu benar-benar tidak berat sama sekali. Tidak semuanya," bilang Song Kang.

Baca juga : Suka Ganggu Tetangga Dengan Ringkikan Kuda

Keduanya kemudian berbagi tatapan manis dan menawan satu sama lain saat mereka mempersiapkan diri untuk adegan berikutnya. Gara-gara klip itu, spekulasi pun muncul, warganet menduga pasangan ini berkencan.

"Saya telah menonton banyak video di balik layar yang berbeda dalam hidup saya, tetapi ini adalah pertama kalinya saya melihat keaslian seperti ini. Mereka 100 persen berkencan," kata warganet.

Baca juga : Pacar Dituding Homo

"Kalian hanya mempersiapkan hati kita, kan? Karena sepertinya akan ada berita kencan tentang keduanya," timpal yang lain. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.