Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Idul Adha, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia Sebar Hewan Kurban Di Bekasi

Rabu, 13 Juli 2022 11:29 WIB
Foto: dok. CCEP Indonesia
Foto: dok. CCEP Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia), melalui Pabrik Bekasi, mendonasikan hewan kurban kepada warga di sekitar area operasional.

Sebanyak 33 ekor kambing dan 3 ekor sapi diserahkan kepada warga di sekitar pabrik CCEP Indonesia Pabrik Bekasi dan sekitar, akhir pekan lalu .

Serah terima dilaksanakan secara simbolis kepada Mulyadi, Kepala Desa Sukadanau dan Haji Hanafi, selaku tokoh masyarakat setempat.

Baca juga : BUMN Borong Hewan Kurban Masyarakat...

Kegiatan donasi hewan kurban Idul Adha merupakan program tahunan yang dilaksanakan CCEP Indonesia di seluruh area operasional yang ada di Indonesia. Di tahun 2022 ini, donasi hewan kurban mengalami peningkatan secara jumlah hewan kurbannya.

Regional Corporate Affairs Manager Coca-Cola Europacific Partners Indonesia Nurlida Fatmikasari mengatakan, bahwa pihaknya sangat bersyukur bahwa di tahun ini, di tengah pandemi yang masih terjadi.

"Kami tetap memiliki kesempatan untuk merayakan hari Raya Idul Adha dengan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasional kami," ujar Mieke dalam keteranganny, Selasa (12/7).

Baca juga : Elektabilitas Ganjar Ungguli Prabowo Dan Anies

Ia berharap melalui dukungan ini, tali silaturahmi menjadi semakin kuat dan kedepannya dapat terus bersama menghadapi tantangan dan menjalankan banyak kegiatan positif di berbagai bidang. 

Sementara itu, Mulyadi, Kepala Desa Sukadanau menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada CCEP Indonesia atas konsistensinya berbagi hewan kurban kepada masyarakat sekitar.

Semoga hal ini dapat meningkatkan hubungan baik antara CCEP Indonesia dengan lingkungan sekitar.

Baca juga : Sahabat Ganjar Sebar Daging Kurban Di Jakarta, Depok, Dan Bekasi

Bersama dengan komunitas masyarakat di sekitar pabrik dan area operasional, Nurlida mengatakan CCEP Indonesia memastikan bahwa bantuan ini nantinya akan didistribusikan secara terarah dan tepat sasaran.

"Hal ini merupakan bentuk kolaborasi antara CCEP Indonesia dengan komunitas masyarakat di lingkungan sekitar area operasional,”ujar Nurlida. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.